Xabi Alonso Beri Sinyal Positif Bayern Munich, Pukulan Telak Bagi Liverpool

Xabi Alonso Beri Sinyal Positif Bayern Munich, Pukulan Telak Bagi Liverpool

Xabi Alonso Beri Sinyal positif Bayern Munich-xabialonso/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Xabi Alonso menjadi rebutan antara Bayern Munich dan Liverpool untuk mengganti manager mereka di akhir musim ini.

Tampaknya Xabi Alonso lebih condong memilih Bayern Munich setelah ada pembicaraan dengan pihak manajemen Die Roten.

Bayern Munich dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Xabi Alonso, mengenai mantan gelandang Liverpool untuk menjadi manajer baru mereka di musim depan.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Unggul 10 Poin dari Bayern Munich, Xabi Alonso: Saatnya Mematahkan Dominasi 'Die Bayern' di Liga Jerman

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Bayern Munich, Ada Nama Mantan Pemain Nasional Amerika Serikat

Bila hal ini terjadi, Xabi Alonso memilih Bayern Munich maka menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang juga mengincar manager asal Spanyol tersebut.

Bahkan Bayern Munich dilaporkan telah menerima indikasi 'positif' dari Alonso setelah membuka diskusi.

Bayern ingin Alonso menggantikan Thomas Tuchel  ketika dia hengkang di akhir musim karena tak mampu membawa Die Roten ke puncak klasemen Bundesliga Liga.

Alonso yang kini berusia 42 tahun telah banyak diminati di klub besar setelah musim yang sangat sukses bersama Bayer Leverkusen yang membuat mereka unggul 10 poin dari Bayern dalam perburuan gelar Bundesliga.

Bahkan salah satu klub yang paling tertarik adalah Liverpool yang pernah membesarkan Xabi Alonso saat menjadi pemain The Reds.

BACA JUGA:Bayern Munich Resmi Berpisah dengan Thomas Tuchel, Apakah Penggantinya Jose Mourinho?

BACA JUGA:FC Bayern Munich Kalah Lagi, Posisi Thomas Tuchel Mulai Terancam?

Liverpool tertarik pada manager Spanyol itu untuk menggantikan Jurgen Klopp tetapi laporan dari Jerman menunjukkan bahwa Bayern yang menginginkan pengganti Thomas Tuchel telah mengadakan diskusi dengannya terlebih dahulu.

Sky Sport Deutschland melaporkan pada Senin malam bahwa tanda-tanda pertama positif untuk Bayern dan Alonso saat ini lebih memilih mereka daripada Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: