Sebagai Rookie, Pedro Acosta Dipuji Marquez, Bisa Jadi Pesaing Gelar di MotoGP 2024

Sebagai Rookie, Pedro Acosta Dipuji Marquez, Bisa Jadi Pesaing Gelar di MotoGP 2024

Sebagai Rookie, Pedro Acosta Dipuji Marquez, Bisa Jadi Pesaing Gelar di MotoGP 2024-X/@PeterBom4-

“Mendengarkan hal-hal ini selalu menyenangkan, tetapi kami harus menunggu untuk melihat kenyataan dan menunggu untuk melihat di mana kami bisa berada di akhir pekan MotoGP,” ungkapnya.

BACA JUGA:Wow! Pedro Acosta Tercepat di Tes Shakedown MotoGP 2024 Hari Ketiga, 'Sang Rookie Siap Jadi Pesaing Musim Ini!'

“Format baru dengan QP pertama pada hari Jumat, juga dengan kualifikasi dan Sprint Race pada hari Sabtu akan menjadi tanda tanya. Bagaimanapun, kami akan berusaha untuk siap,” imbuhnya.

“Tiga tahun terakhir ini saya hidup dalam tekanan setiap hari. Bayangkan seorang pria berusia 16 tahun tiba di tim pabrikan KTM untuk menang,” lanjutnya.

“Tiga tahun hidupnya berfokus hanya pada kemenangan. Tentu saja, ada tekanan, tapi saya mengelolanya lebih baik dibandingkan musim pertama saya di Moto3,” imbuhnya.

“Di Moto2 saya mendapat banyak tekanan dari diri saya sendiri dan itu adalah kesalahan saya karena memberikan semua tekanan ini pada diri saya sendiri. Tapi sekarang sudah lebih baik dan saya tetap menahannya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: