Carlo Ancelotti Terancam 4 Tahun Penjara, Manager Real Madrid Dituduh Menghindari Pajak Rp17 Milyar

Carlo Ancelotti Terancam 4 Tahun Penjara, Manager Real Madrid Dituduh Menghindari Pajak Rp17 Milyar

Carlo Ancelotti Terancam 4 Tahun Penjara, Manager Real Madrid Dituduh Menghindari Pajak Rp17 Milyar-mrancelotti/Instagram-

Pihak berwenang Spanyol telah mengejar selebritas lain atas dugaan penghindaran pajak, termasuk pemain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Diego Costa. 

Dalam beberapa tahun terakhir Spanyol telah mengejar beberapa bintang sepak bola terbesar di negaranya, termasuk Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo, mantan pemain Real Madrid.

BACA JUGA:Kritikan Pedas Jose Mourinho Pada Pemain Soal Puasa Ramadhan

BACA JUGA:Shin Tae-yong Terbang ke Eropa, Pantau Langsung Ivar Jenner, Sandy Walsh dan Marcelino

Messi membayar denda dua juta euro pada tahun 2016 karena perselisihan pajaknya sendiri dan menerima hukuman penjara 21 bulan.

Tahun lalu Ronaldo, yang kini berada di klub Italia Juventus, dijatuhi hukuman percobaan dua tahun penjara karena melakukan penipuan pajak saat ia berada di Madrid.

Penyerang Portugal itu juga setuju untuk membayar denda sebesar 18,8 juta euro dan pajak untuk menyelesaikan kasus ini, menurut sumber peradilan.

Carlo Ancelotti lahir 10 Juni 1959, adalah seorang manajer sepak bola profesional Italia dan mantan pemain yang merupakan manajer Real Madrid.

Dijuluki Don Carlo, dan dianggap sebagai salah satu manajer terhebat sepanjang masa. 

BACA JUGA:10 Pemain Terbaik Manchester City dalam 20 Tahun Terakhir, Ada Sergio Aguero Hingga Erling Haaland

BACA JUGA:Jelang Kualifikasi Piala Dunia Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Dirikan Unit Kesehatan

Ancelotti adalah manajer paling berprestasi dalam sejarah Liga Champions UEFA, setelah memenangkan trofi sebanyak empat kali sebagai pelatih (dua kali bersama AC Milan dan dua kali bersama Real Madrid). 

Ia juga menjadi orang pertama dan satu-satunya yang pernah menangani tim di lima final Liga Champions. 

Sebagai pemain, ia memenangkan Piala Eropa dua kali bersama AC Milan pada tahun 1989 dan 1990, menjadikannya salah satu dari tujuh orang yang memenangkan Piala Eropa atau Liga Champions baik sebagai pemain maupun manajer. 

Ancelotti juga menjadi manajer pertama dan satu-satunya yang memenangkan gelar liga di lima liga top Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: