GIICOMVEC 2024 Dibuka Hari Ini, Sajikan Teknologi Kendaraan Komesial Terkini

GIICOMVEC 2024 Dibuka Hari Ini, Sajikan Teknologi Kendaraan Komesial Terkini

GIICOMVEC 2024 dibuka hari ini, di mana para peserta sajikan teknologi kendaraan komesial terkini.-GIICOMVEC -

JAKARTA, DISWAY.IDGIICOMVEC 2024 dibuka hari ini, di mana para peserta sajikan teknologi kendaraan komesial terkini.

Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan hadirnya GIICOMVEC tahun ini didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Beredar Video Immanuel Ebenezer dengan Deddy Sitorus Dari Debat Hingga Nyaris Baku Hantam: Lu Pikir Gua Takut!

BACA JUGA:Permainan IUP Tambang oleh Kementerian Investasi Diungkap NCW: Dicabut dan Transaksi Bawah Tangan

Nangoi menambahkan bahwa misi GAIKINDO menyelenggarakan GIICOMVEC selain memperkenalkan teknologi terbaru mengenai kendaraan komersial, juga ingin membuka peluang pasar bisnis serta memberikan informasi mengenai bagaimana berlalu lintas yang baik.

GIICOMVEC 2024 juga mendapatkan dukungan dari beberapa asosiasi terkait industri kendaraan komersial Indonesia pada pameran GIICOMVEC 2024, seperti Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) dan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO).

Selain itu juga didukung oleh Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA), serta Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia / Indonesia Logistics and Forwarder Association (ALFI/ILFA).

BACA JUGA:TPN Respons Santai Ganjar Dilaporkan ke KPK Dugaan Suap Bank Jateng

BACA JUGA:Gus Yaqut Terbitkan Edaran Jelang Ramadan, Imbau Umat Saling Toleransi Soal Beda Awal Puasa hingga Tak Gunakan Speaker Luar Saat Tarawih dan Tadarusan

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB dan akan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Saat business days, trade visitors yang hadir dihimbau untuk dapat mematuhi regulasi yang diberlakukan seperti menggunakan business attire untuk menghadiri pameran GIICOMVEC. 

Pada business days, diperuntukkan bagi usia 17 tahun keatas dan sebagai gantinya, GIICOMVEC memberlakukan public day di hari terakhir penyelenggaraannya.

BACA JUGA:18 Dokter Kulit dan Kecantikan Terbang ke Paris, Pelajari Tren Terbaru Penuaan Dini dan Bedah Plastik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: