Kelebihan L100 EV yang Jadi Service Car Terbaru MMKSI

Kelebihan L100 EV yang Jadi Service Car Terbaru MMKSI

Berbagai kelebihan L100 EV yang jadi service car terbaru MMKSI dan direncakan bahwa mobil listrik ini akan digunakan oleh semua dilernya di Tanah Air.-reza-

JAKARTA,DISWAY.ID – Dalam peresmian diler terbaru di Depok, dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) juga memperkenalkan Service Car terbarunya.

Service Car terbaru terbaru yang menggunakan mobil listrik yaitu Mitsubishi L100 EV ini menjadi mobil servis pertama yang menggunakan kendaraan listrik dari Mitsubishi.

Dengan diperkenalkan mobil servis ini, Srikandi Diamond Motors akan menjadi diler pertama yang akan menggukannya dalam melayani pemilik kendaraan Mitsubishi Motor dalam melakukan servis dan layanan emergency.

BACA JUGA:Cek Cara Daftar Mudik Gratis Perumnas Terbaru Maret 2024, Isi Formulir Online Lewat Link Ini!

BACA JUGA:Fakta Baru Soal Pembunuhan Bocah 5 Tahun di Bekasi, Satpam Komplek Beri Kesaksian Begini

Berbagai kelebihan L100 EV yang jadi service car terbaru MMKSI dan direncakan bahwa mobil listrik ini akan digunakan oleh semua dilernya di Tanah Air.

Yoshio Igarashi selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa berbagai kelengkapan disiapkan oleh pihaknya pada L100 EV dalam mendukung operasional.

Adapun perlengkapan yang disematkan pada L100 EV mulai dari kompresor, berbagai tools pendukung, tanki oli bekas, dongrak hingga perbagai peralatan lainnya.

“L100 EV tersebut telah diproduksi secara lokal di pabrik kami, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (PT MMKI), Bekasi sejak akhir tahun lalu,” terang Yoshi.

BACA JUGA:Wapres Berharap Hak Angket Tak Berujung Pada Pemakzulan Jokowi

BACA JUGA:Kekecewaan Mahasiswi UNJ Saat KJMU Dicabut Heru Budi, Tak Ada yang Beri Informasi Pencabutan

“Indonesia merupakan negara pertama yang memproduksi model ini di luar Jepang. Pada kesempatan kali ini, PT MMKSI menampilkan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car yang telah difasilitasi dengan peralatan bengkel yang lengkap untuk dapat menunjukkan berbagai macam kemampuan yang dimiliki oleh Mitsubishi L100 EV,” tambahnya.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh L100 EV sehingga dipilih menjadi service car oleh pihak MMKSI.

Irwan  Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa dengan dimensi yang sangat sesuai, serta handling yang nyaman membuat L100 EV menjadi salah satu mobil yang lincah dan dapat mengakomodir semua kebutuhan masyarakat termasuk akan kendaraan komersial yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: