Chery OMODA E5 Hadirkan Kecanggihan EV Berbasis IOT, Tawarkan Harga Spesial untuk 4.000 Customers Pertama

Chery OMODA E5 Hadirkan Kecanggihan EV Berbasis IOT, Tawarkan Harga Spesial untuk 4.000 Customers Pertama

PT Chery Sales Indonesia memperpanjang promo spesial pembelian Chery OMODA E5 untuk 4.000 Customers Pertama-Fandi Permana-

JAKARTA, DISWAY.ID - Produk Electric Vehicle dari Chery makin diminati pasar Indonesia. 

Merespons antusiasme pasar terhadap Chery OMODA E5, PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur canggih di dalamnya. 

BACA JUGA:Resmikan Diler Baru di Kebon Jeruk, Chery Ambara Arjuna Targetkan Lebih Banyak Jual Produk EV Jelang Ramadhan

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

Sebagai pelaku kendaraan listrik global, harga spesial Chery OMODA E5 dengan harga Rp488.800.000 termasuk PPn 1% diperpanjang hingga sebelum Idul Fitri 1445 H. 

Perlu diketahui, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin.


Fitur Car Link O di Mobil Chery OMODA E5 yang berbasis IOT sehingga bisa digunakan melalui ponsel-Chery Indonesia-

Dalam promo spesial ini, Chery ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery OMODA E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan saat konferensi pers Pop Up di Sumarecon Mal Serpong, Jumat 8 Maret 2024. 

BACA JUGA:Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

BACA JUGA:Penawaran Spesial Penambahan Daya dari PLN Untuk Pemesanan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024

Rifkie menambahkan, program spesial ini diperpanjang untuk 4.000 konsumen pertama hingga sebelum Lebaran 2024.

Satu fitur unggulan berbasis Internet of Things (IOT) yakni Car Link O. Tiap pengguna bisa mengatur fitur Chery OMODA E5 melalui ponsel pintarnya. 

"Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” kata Rifkie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: