Chery OMODA E5 Hadirkan Kecanggihan EV Berbasis IOT, Tawarkan Harga Spesial untuk 4.000 Customers Pertama

Chery OMODA E5 Hadirkan Kecanggihan EV Berbasis IOT, Tawarkan Harga Spesial untuk 4.000 Customers Pertama

PT Chery Sales Indonesia memperpanjang promo spesial pembelian Chery OMODA E5 untuk 4.000 Customers Pertama-Fandi Permana-

Manfaat Program Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen PertamaKeputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery OMODA E5 ini tentu berdasarkan data penjualan yang sangat positif. 

BACA JUGA:Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Menjadi 2.000 Unit di IIMS 2024

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen otomotif Indonesia pada GIIAS 2023, popularitas Chery OMODA E5 kian kuat.

Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan Chery OMODA E5 juga tumbuh dengan sangat baik. 

Sampai saat ini, pemesanan telah mencapai 2400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga yang sangat kompetitif untuk kendaraan listrik berjenis SUV Crossover ini, konsumen juga akan mendapatkan banyak manfaat spesial yang hanya bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5. Manfaat spesial ini termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

BACA JUGA:Harga Chery Omoda E5, Baterai LFP Dengan Jarak Tempuh 505 KM

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Kecanggihan Chery OMODA E5 Semakin Lengkap

Dengan fitur Car Link O, Chery melengkapi Chery OMODA E5 dengan kemampuan untuk memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka. Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

Untuk itu, 4000 konsumen pertama Chery OMODA E5 termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis. Undangan yang didapat konsumen saat ini untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery OMODA E5. Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV).

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang fitur Car Link O.

BACA JUGA:Diuji Pakai Metode WLTP, Jarak Tempuh Chery OMODA E5 Bisa Sejauh 430 Km

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan fitur ultra fast charging dengan kecepatan mengisi ulang dalam 28 menit saja dari kondisi baterai 30-80 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: