Resmikan Diler Baru di Kebon Jeruk, Chery Ambara Arjuna Targetkan Lebih Banyak Jual Produk EV Jelang Ramadhan

Resmikan Diler Baru di Kebon Jeruk, Chery Ambara Arjuna Targetkan Lebih Banyak Jual Produk EV Jelang Ramadhan

Grand Opening Diler Chery Ampara Arjuna ditandai dengan proses penandatanganan oleh executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Qu Jizong dan Direktur Ambara Alexander Dudi Muljadi, Rabu 6 Maret 2024-Fandi Permana-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja membuka diler barunya ‘Chery Ambara Arjuna’ di Jl. Arjuna Sel. No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pembukaan diler itu menambah titik distribusi sejumlah produk unggulan yang sedang diminati konsumen jelang memasuki bulan Ramadan 2024.

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Harga Khusus Pre-Booking di IIMS di Bawah 250 Juta Rupiah, Jusuf Hamka Langsung Borong Puluhan Unit

BACA JUGA:Jusuf Hamka Borong Tiggo 5X Puluhan Unit, Urban SUV Chery Dibawah 300 Juta Rupiah

Salah satu produk Chery sang diminati masyarakat adalah jenis Electric Vehicle (EV) OMODA E5 yang sudah terjual ratusan unit. Total sebanyak 300 unit Chery OMODA E5 telah terjual kepada konsumen di wilayah Jabodetabek. 

Unit tersebut merupakan pesanan dari konsumen yang merupakan 2.000 konsumen pertama dengan harga spesial Rp 488,8 juta, termasuk PPN 1%.

“Sebanyak 300 unit Chery OMODA E5 telah kami serahkan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking sejak GIIAS 2023. Pendistribusian awal ini adalah untuk wilayah Jabodetabek terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah Jabodetabek, pengiriman akan dimulai pada bulan Maret sesuai dengan antrian pemesanan,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam Grand Opening Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:Penawaran Spesial Penambahan Daya dari PLN Untuk Pemesanan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

Rifky menuturkan, khusus di area luar Jabodetabek, seperti Surabaya, Medan, dan Bandung, serah terima unit Chery OMODA E5 akan didistribusikan mulai minggu kedua bulan Maret 2024. 

Di tengah meningkatnya permintaan masyakarat akan produk tersebut, Chery sedang fokus meningkatkan produksi penjualan OMODA E5.


Chery OMODA E5 makin diminati masyarakat di area Jabodetabek terbukti dengan terjualnya 300 Unit mobil listrik anyar itu.-Fandi Permana-

Chery OMODA E5 merupakan jenis SUV yang makin diminati konsumen dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Mobil listrik ini disukai pecinta EV lantaran desain futuristiknya yag sporty dan masuk dalam tren yang disukai Gen Z.

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: