Resmikan Diler Baru di Kebon Jeruk, Chery Ambara Arjuna Targetkan Lebih Banyak Jual Produk EV Jelang Ramadhan

Resmikan Diler Baru di Kebon Jeruk, Chery Ambara Arjuna Targetkan Lebih Banyak Jual Produk EV Jelang Ramadhan

Grand Opening Diler Chery Ampara Arjuna ditandai dengan proses penandatanganan oleh executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Qu Jizong dan Direktur Ambara Alexander Dudi Muljadi, Rabu 6 Maret 2024-Fandi Permana-

BACA JUGA:Diuji Pakai Metode WLTP, Jarak Tempuh Chery OMODA E5 Bisa Sejauh 430 Km

Kemampuan lain yang dimiliki Chery OMODA E5 yakni memiliki jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP. Kemampuan itu turut didukung dengan metode NEDC yang dapat mencapai 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Kapasitas daya baterai OMODA E5 berkekuatan 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km. Hal ini membuat Chery OMODA E5 mendukung mobilitas di dalam dan luar kota yang cocok untuk digunakan saat mudik lebaran. 

Untuk harga satu unit OMODA E5, Chery membanderol Rp 488,8 juta termasuk PPN 1% dengan konfirmasi kepada diler terdekat, salah satunya Chery Ambara Arjuna. Tiap konsumen yang membeli akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery.

BACA JUGA:Wuih, Airlangga Hartanto Borong 12 Unit Mobil Listrik Chery OMODA E5

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 Km.

Benefit lainnya yaitu gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging. 

Tiap pembelian unit Chery OMODA E5 juga akan mendapatkan V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: