Profil Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakut, Kok Bisa Ada yang Bunuh Diri Lompat dari Rooftop?

Profil Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakut, Kok Bisa Ada yang Bunuh Diri Lompat dari Rooftop?

Profil Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakut, Kok Bisa Ada yang Bunuh Diri Lompat dari Rooftop?---rumah123

JAKARTA, DISWAY.ID - Apartemen Teluk Intan yang berlokasi di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara menjadi sorotan pasca adanya satu keluarga yang lompat bunuh diri.

Ada empat orang yang diduga sesama anggota keluarga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung tinggi rooftop Apartemen Teluk Intan, Penjaringan.

Detik-detik sebelum keempat orang anggota keluarga itu melompat dari ketinggian pun terekam jelas dalam sebuah kamera CCTV Apartemen Teluk Intan, Penjaringan.

Sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih mencaritahu, apa sebenanrya motif dari keempat anggota keluarga itu melakukan aksi bunuh diri yang mengerikan.

BACA JUGA:Misteri Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, 'Cium Kening' Jadi Momen Terakhir

Kini menimbulkan pertanyaan, bagaimana bisa keempat korban bunuh diri itu masuk dengan mudah ke rooftop Apartemen Teluk Intan lalu nekat melompat dari ketinggian hingga tewas?.

PROFIL SINGKAT APARTEMEN TELUK INTAN, PENJARINGAN

Diketahui apartemen Alamatnya di Jalan Teluk Intan Nomor 1, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Mengutip dari situs website rumah123, lokasi Apartemen Teluk Intan cukup strategis karena disekelilingnya terdapat banyak fasilitas umum dan juga fasilitas sosial.

BACA JUGA:Fakta Satu Keluarga yang Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan, Lompat Bareng Sambil Terikat Seutas Tali

Salah satu contohnya Apartemen Teluk Intan strategis lantaran hanya berjarak 5 km dari Halte Busway Landmark Pluit.

Dengan demikian para penghuni Apartemen Teluk Intan bisa dengan mudah naik sarana transportasi publik yang mana seklaigus aktivitas sehari-harinya bisa jauh lebih mudah dilakukan.

Bukan hanya itu saja, tetapi Apartemen Teluk Intan juga dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lalu bagaimana untuk pengendara mobil, apakah dekat dengan tol? Jawabannya Apartemen Teluk Intan lokasinya hanya berjarak 4 km dari Gerbang Tol Gedong Panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: