Kerjasama dengan KFC, Ria Ricis Terancam Diboikot Netizen

Kerjasama dengan KFC, Ria Ricis Terancam Diboikot Netizen

Ria Ricis terancam diboikot karena mempromosikan KFC--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ria Ricis terancam diboikot oleh masyarakat Indonesia lantaram terikat kerjasama dengan brand KFC. Hal tersebut tentu menjadi ramai perbincangan di dunia maya.

Seruan boikot Ria Ricis bermula ketika akun Instagram KFC menggunggah program promosi dengan memajang foto istri Teuku Ryan.

BACA JUGA:Mediasi Gagal, Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Kembali Digelar 7 Maret

"Emang Boleh se-Bestie itu sama Artis? Boleh banget di KFC Live TikTok bareng Ria Ricis @riaricis1795!," tulis KFC dikutip Minggu 10 Maret 2024.

Lebih lanjut, pada pengumuman yang diunggah oleh KFC, Ria Ricis akan berkolaborasi dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti berbincang langsung, main games, hingga menyanyi bersama pada 8 Maret 2024.

"Nyanyi bareng, Disapa langsung, Ngobrol asik, Games seru. Join yuk! Jumat, 8 Maret 2024, 13.00 - 15.00 WIB at TikTok @kfc_indonesia langsung dari Store KFC Kemang Timur Jakarta. Dapatkan voucher dan promo menarik KFC!" demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Ria Ricis Sudah Perjelas Gugatan Cerainya, Pengadilan Minta Tertulis

Ria Ricis memang diketahui telah bekerjasama dengan brand tersebut sejak September 2023. Ia pun meluncurkan album bertajuk "Merinding Disko" di gerai ayam goreng itu.

Padahal, KFC merupakan salah satu produk yang diboikot publik lantaran diketahui mendukung aksi Zionist Israel terhadap Palestina.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet ramai-ramai menyerukan boikot Ria Ricis. Tak sedikit warganet yang menyentil Oki Setiana Dewi atas sikap Ria Ricis. Mereka meminta ustazah itu untuk menasihati sang adik. 

BACA JUGA:Sidang Mediasi Gagal, Teuku Ryan Masih Ingin Tetap Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

"Mba @okisetianadewi adeknya tolong lihat," @rahma***.

"Boikot produknya dan selebnya," tulis Dwiky***

"Boikot artisnya, di saat kita yang kecil-kecil ini menyerukan pemboikotan, dia yang katanya adik ustazah malah mempromosikan, miris," komen Baiq***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: