Sambut Ramadan, Bumifood Hadirkan Seafood Platter, Jadi Solusi Praktis Kaya Nutrisi

Sambut Ramadan, Bumifood Hadirkan Seafood Platter, Jadi Solusi Praktis Kaya Nutrisi

Sambut Ramadan, Bumifood hadirkan seafood platter, solusi praktis kaya nutrisi-Bumifood-Bumifood

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan semakin dekatnya bulan Ramadan, PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan beku terpercayanya, Bumifood, menyediakan solusi praktis dan bergizi bagi ibu rumah tangga dan orang-orang sibuk dengan peluncuran produk terbaru mereka, Seafood Platter. 

Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

Seafood Platter dari Bumifood menyajikan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting, dalam kemasan retail 300 gram. 

BACA JUGA:Mengenal Jjamppong, Mi Seafood Kuah Korea ala Ebiga yang Kaya Kaldu

BACA JUGA:Seafood Tak Selalu Kolesterol, Udang Vaname Justru Sehat untuk Jantung dan Tulang

Produk ini ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehat untuk keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur, serta para profesional yang sibuk yang mencari opsi makanan cepat saji namun tetap bernutrisi.

Selain itu, Bumifood juga mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian. 

Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar. 

Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Ancol, Seafood hingga Suki

BACA JUGA:Resep Memasak Udang Bakar Sambal Merah Enak untuk Keluarga

Dengan Seafood Platter, Bumifoodm enawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas dan cita rasa makanan laut yang lezat dan bergizi.

Untuk menambah kepraktisan, Bumifood juga menawarkan Mix Pack yang merangkum hidangan-hidangan favorit seperti Fish & Chips.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: