Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata-Yamaha-

BACA JUGA:Test Ride LEXi LX 155, Nyaman di Perkotaan, Bertenaga Untuk Jarak Jauh

Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin.

Selain dibekali dengan mesin baru, LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. 

Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari. 

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal sehingga turut mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

LEXi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. 

Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 29.900.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 26.850.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.350.000, seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: