Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata

Maxi Flash Trip LEXi LX 155 Sukses Mengarungi Jalur Menantang di Pulau Dewata-Yamaha-

Ruang pijakan kaki yang luas dan rata memudahkan awak media dalam mengambil posisi terbaik saat mengarungi padatnya jalur perkotaan. 

BACA JUGA:LEXi LX 155 Series Jadi Best Scooter, Kategori MAXi & Classy Yamaha Laris Manis di IIMS 2024

Ruang pijakan kaki yang luas ini juga memberikan nilai kepraktisan yang lebih bagi para awak media untuk menaiki atau akses pada LEXi LX 155 Series.

Performa dan akselerasi mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru juga diuji pada Jalan Tol Sepeda Motor Bali – Mandara yang menghubungkan wilayah Ngurah Rai, Benoa dan Nusa Dua. 

Jalan tol sejauh 12.7 Km yang menantang sekaligus indah untuk dinikmati, tentunya memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para media. 

Tidak sedikit dari mereka yang juga memanfaatkan momen itu untuk menjajal performa mesin dan kelincahan motor saat berakselerasi di satu-satunya jalan tol di Indonesia yang memiliki jalur sepeda motor. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Riding Experience LEXi LX 155

Hari berikutnya, rombongan diajak untuk menikmati pagi hari di Pantai Balangan sebelum berangkat menuju Kota Denpasar. 

Melewati jalur berkelok menuju pantai yang eksotis dan indah, handling dari LEXi LX 155 series kembali diuji. Berkat bobot yang ringan, kemampuan handling LEXi LX 155 mampu melibas tikungan yang tajam dengan mudah. 

Kemudian peserta diajak melihat langsung pesona Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang jadi patung Dewa Hindu tertinggi di Indonesia. Pada perjalanan kali ini, desain LEXi 155 LX yang aggresif juga menjadi pusat perhatian para pengguna jalan lainnya.


Yamaha LEXi LX 155 menggunakan mesin Blue Core 155 cc VVA Generasi terbaru-M. Ichsan-

LEXi LX 155 Series

Setelah diperkenalkan pada bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari pecinta skutik premium di tanah air. 

Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: