Ajak Teknisi dan Jurnalis ke Pabrik di Thailand, Midea Perkenalkan Langsung Produk Unggulan

Ajak Teknisi dan Jurnalis ke Pabrik di Thailand, Midea Perkenalkan Langsung Produk Unggulan

Midea Perkenalkan Langsung Produk Unggulan---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam upaya terus memperkuat hubungan dan komunikasi  serta memperkenalkan inovasi terbarunya, Midea salah satu pemimpin perusahaan global di industri peralatan elektronik rumah tangga, baru-baru ini mengundang secara eksklusif para teknisi pendingin ruangan (Air Conditioner) dan jurnalis dari berbagai media untuk terbang ke  pabrik Midea Refrigeration Equipment di Thailand.

Perjalanan ini diorganisir dengan tujuan ganda. Pertama, untuk mengungkap seri produk terbaru Midea yang menampilkan inovasi teknologi canggih dan kedua untuk menunjukkan bagaimana Midea melalukan praktik keberlanjutan yang diterapkan dalam operasi dan proses produksinya. 

Agenda perjalanan mencakup kunjungan ke pabrik Midea di Thailand, di mana para teknisi dan jurnalis dapat melihat dari dekat bagaimana produk Midea dibuat dengan memperhatikan efisiensi energi dan upayanya mengurangi dampak lingkungan. Selain itu, Midea juga menyediakan berbagai sesi interaktif dan demonstrasi produk yang memungkinkan para teknisi dan jurnalis mendapatkan pengalaman langsung terhadap teknologi dan inovasi terbaru. 

Pada sesi penjelasan secara teknis dan demonstrasi penggunaan produk, dihadirkan tenaga ahli Midea untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagaimana Midea berinovasi dengan teknologi yang memberikan solusi ramah pengguna.

BACA JUGA:Midea for My Dear, Manjakan Konsumen di Penghujung Tahun

Para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melihat upaya Midea untuk mengurangi jejak karbon, menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dan mempromosikan daur ulang dalam siklus produksi mereka.

Interaksi Budaya

Selain fokus pada teknologi dan keberlanjutan, Midea juga memberikan kesempatan bagi para teknisi dan jurnalis untuk menikmati keindahan dan kekayaan budaya Thailand. Dari mencicipi kuliner lokal yang lezat hingga mengunjungi tempat-tempat bersejarah, kegiatan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman para jurnalis dengan kombinasi unik antara inovasi dan tradisi.

Melalui perjalanan eksklusif ke Thailand, Midea berhasil menunjukkan komitmennya terhadap inovasi, keberlanjutan, dan komunikasi yang efektif dengan media. Dengan memberikan wawasan langsung tentang operasi dan filosofi perusahaan, Midea tidak hanya memperkuat hubungan dengan teknisi dan media, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai pemimpin industri yang berkomitmen pada pengembangan produk yang inovatif dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun 2023, Midea Gelar Grand Opening Proshop kedua di Jakarta

Perjalanan ini membuka jendela baru bagi para jurnalis untuk melihat bagaimana teknologi dan tanggung jawab sosial dapat berjalan seiring dalam dunia industri modern.

Teknologi Hyper Grapfins

Midea telah memperkenalkan teknologi terbaru mereka yaitu Hyper Grapfins sebagai solusi yang lebih canggih dan efisien bagi para konsumen. 

"Hyper Grapfins itu teknologi terbaru dari media dan baru satu-satunya yang ada di Indonesia. Jadi, seri yang kita jual di toko ritel itu sudah dilengkapi teknologi Hyper Grapfins di bagian outdoornya," ungkap Ighvar Rabbighfirly, Midea Residential Air Conditioner Product Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: