Disentil Denny Sumargo Soal Anak-anak Masuk Podcast, Begini Reaksi Richard Lee

Disentil Denny Sumargo Soal Anak-anak Masuk Podcast, Begini Reaksi Richard Lee

anak Amy BMJ-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dokter Richard Lee menjawab sindiran Denny Sumargo mengenai mengundang anak Amy BMJ ke dalam podcast YouTubenya. Sebab, kehadiran anak Amy BMJ sempat menuai kritik dari Denny Sumargo.

Menurut Denny Sumargo, tidak pantas sekali anak-anak masuk ke podcast dan membahas masalah rumah tangga kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Alasan Mantan Istri Kurnia Meiga Bongkar Aib Rumah Tangga di Podcast, Denny Sumargo: Bahkan Ibunya Merestui

"Menurut saya, tidak pantas sekali anak-anak masuk ke podcast untuk urusan masalah rumah tangga," ujar Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Seolah tidak mau nama baiknya tercoreng, Richard Lee pun membalas kritikan dari Denny Sumargo. Hal tersebut diabadikan lewat video yang diunggah di akun media sosialnya.

Pada video tersebut, Richard Lee menegaskan bersikap netral dan tidak memihak kepada Amy BJ ataupun Aden Wong. 

BACA JUGA:Sesal Richard Lee, Ungkit Bantuan Beli Medali Kurnia Meiga

"Saya mau kasih sedikit penjelasan tentang kasusnya Amy. Sebenarnya aku enggak pengin kasih penjelasan apapun, tapi karena ada beberapa orang yang memberikan spekulasi apalagi beberapa yang kasih spekulasinya adalah publik figur, dan aku merasa enggak nyaman, dan ini bisa berpotensi merusak nama baikku ya, sehingga aku memutuskan untuk menjelaskan," tutut Richard Lee, Jumat 15 Maret 2024.

"Yang pertama, aku tidak mendukung apapun tentang perselingkuhan dan aku benci banget tentang itu. Selingkuh jelas salah, sudah, titik, enggak pakai koma,” tambahnya.

Lebih lanjut, Richard Lee mengaku mendapat permintaan dari anak Amy BJ melalui asistennya untuk dibantu membongkar masalah rumah tangga orang tuanya lewat podcastnya.

BACA JUGA:Richard Lee Bakal Undang Mantan PSK dan Teroris, Singgung Program Ramadhan dengan Ustadz Felix Siaw dan Ustadz Dennis Lim

"Yang kedua, cerita tentang podcast-nya kenapa mengundang anak di bawah umur. Jadi, itu ada ceritanya. Sebelum podcast tersebut, si anak menelepon asistenku, yang ada di Instagram, lalu disambungin ke aku. Jadi, bukan aku, ke nomor asistenku yang ada di Instagram," beber Richard.

Padahal, diakui Richard Lee ketika itu dirinya tidak berniat menaikkan kasus rumah tangga Amy BJ dan Aden Wong ke podcastnya. Hanya saja, putri Amy bersikeras untuk bisa tampil dalam YouTube Richard Lee.

"Pada waktu itu, aku sudah mau ngomong kalau aku enggak mau naikin karena itu kan anak di bawah umur ya, dan aku enggak nyaman tentang itu," ucap Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: