Richard Lee Bakal Undang Mantan PSK dan Teroris, Singgung Program Ramadhan dengan Ustadz Felix Siaw dan Ustadz Dennis Lim

Richard Lee Bakal Undang Mantan PSK dan Teroris, Singgung Program Ramadhan dengan Ustadz Felix Siaw dan Ustadz Dennis Lim

Richard Lee mengaku akan membuat program spesial Ramadan berduet bersama Ustadz Felix Shiaw, Young Lex, hingga Ustadz Dennis Lim serta mengundang mantan PSK dan mantan teroris.-tangkapan layar youtube@richardlee-

JAKARTA, DISWAY.ID - Richard Lee mengaku akan membuat program spesial Ramadan berduet bersama Ustadz Felix Shiaw, Young Lex, hingga Ustadz Dennis Lim.

Menurutnya, program bersama Ustadz Felix Siaw dan Ustadz Dennis Lim akan mendatangkan narasumber inspiratif.

Richard Lee menjelaskan bahwa naarasuber yang akan diundang termasuk diantaranya mantan pekerja seks komersial dan teroris.

BACA JUGA:Richard Lee Ingin Sucikan Diri di Bulan Ramadhan, Ogah Tanggapi Nyinyiran Kartika Putri,

BACA JUGA:Perdana Menteri Haiti Mengundurkan Diri, Geng Bersenjata Kuasai Ibu Kota

Dalam pengakuannya, Richard Lee menjelaskan bahwa program Ramadhan tersebut merupakan salah satu cita-cita yang ingin diwujudkannya.

"Ini cita-cita aku yang jadi nyata. Aku selama ini selalu ingin bikin program Ramadhan, karena selama ini cuma notnon. Kali ini aku terhormat sekali bisa bikin program Ramadhan, dengan dua ustaz besar, ada Dennis Lim, Felix Siauw, ada Young Lex juga," kata Richard Lee saat ditemui di Kuningan pada Selasa 12 Maret 2024.

"Aku akan datangkan pelacur, mantan teroris, mantan pembunuh. Nanti Dennis Lim bertanya, kenapa dia jadi pelacur, dan pembunuh," paparnya.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Pasar Tanah Abang Dibanjiri Pembeli, Omset Penjualan Meningkat Drastis

BACA JUGA:Tips Berpuasa dari Menteri Kesehatan, Dijamin Bisa Full 1 Bulan Penuh

"Kemudian nanti mereka bertanya, apakah aku bisa bertobat, bisa kah aku mencari Tuhan, bisakah aku baca Alquran, salat dan doa bersama Dennis Lim. Aku yakin kalian akan dapat logic luar biasa, emosinya juga dapat," sambungnya.

Richard Lee mengungkapkan bahwa keingingannya untuk membuat program Ramadan ini, kerena dirinya ingin membuktikan bahwa Islam adalah agama yang santun dan penuh cinta kasih.

"Aku banyak kekecewaan. Ada orang pakai atribut agama, tapi jual skincare abal-abal. Ada yang pakai atribut agama, tapi jual obat sliming abal-abal," terangnya.

BACA JUGA:Gus Samsudin Ternyata Tidak Sakti, Lulusan Santri Pondok Condro Mowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: