Sambut Ramadan, Lazada Beri Penawaran Terbaik untuk Kaum Aji Mumpung, Ada Diskon Sampai 75% dan Voucher Rp 1,4 Juta!

Sambut Ramadan, Lazada Beri Penawaran Terbaik untuk Kaum Aji Mumpung, Ada Diskon Sampai 75% dan Voucher Rp 1,4 Juta!

Sambut Ramadan, Lazada hadirkan beragam promo menarik-Dok. Lazada-Dok. Lazada

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk memenangkan paket umroh, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk membeli motor dan mobil dengan harga Rp 1 per unit setiap harinya selama periode promo puncak Ramadan Mega Sale.

Tidak hanya menghadirkan beragam diskon dan voucher bonus, Lazada juga mengadakan seller conference pada tanggal 13 Maret lalu yang dihadiri oleh 700 seller.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan, strategi, dan meningkatkan kolaborasi, guna memaksimalkan penjualan selama bulan Ramadan lewat berbagai workshop yang dihadiri oleh trainer ternama seperti Rika Yeo yang berbagi insight mengenai tips dan trik berjualan yang dapat diaplikasikan oleh seller.

“Seluruh rangkaian ini juga merupakan bentuk komitmen Lazada, tidak hanya kepada para konsumen namun dalam upaya untuk terus memberdayakan brand lokal Indonesia, serta memberikan kesempatan kepada pemilik brand untuk mengoptimalkan momentum Ramadan guna meningkatkan keuntungan dan pertumbuhan bisnis mereka”, tutup Amelia Tediarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: