Sambut Ramadan, Lazada Beri Penawaran Terbaik untuk Kaum Aji Mumpung, Ada Diskon Sampai 75% dan Voucher Rp 1,4 Juta!

Sambut Ramadan, Lazada Beri Penawaran Terbaik untuk Kaum Aji Mumpung, Ada Diskon Sampai 75% dan Voucher Rp 1,4 Juta!

Sambut Ramadan, Lazada hadirkan beragam promo menarik-Dok. Lazada-Dok. Lazada

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Lazada Ramadan Sale dimulai satu minggu menjelang puasa, dan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 8 Maret hingga 8 April, agar dapat memaksimalkan pengalaman belanja konsumen di bulan ini.

Tak ketinggalan, konsumen juga dapat bermain Lucky Egg melalui aplikasi Lazada dan memenangkan 1 paket Umroh gratis  setiap harinya mulai dari tanggal 8 Maret hingga 8 April.

Khusus untuk periode Mega Sale, terdapat 5 paket umroh premium yang dapat dimenangkan setiap hari.

Amelia Tediarjo selaku Senior Vice President Campaigns, Traffic, and Onsite Marketing Lazada Indonesia, menyampaikan “Momen belanja Ramadan menjadi salah satu momen dengan peningkatan transaksi yang signifikan. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan yang kian bertambah dan berubah selama bulan Ramadan, dimana kebutuhan rumah tangga merupakan kategori yang menjadi favorit masyarakat untuk berbelanja jelang persiapan Ramadan dengan persentase sebanyak 74.5%, hingga di minggu berikutnya kebutuhan semakin luas merambah kategori fashion hingga perlengkapan mudik. Untuk itu, Lazada mengajak konsumen untuk dapat memilah info dan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik yang dihadirkan Lazada agar tidak hanya sekedar menjadi kaum ‘mumpung-mumpung”, ungkapnya.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini Dia 3 Poin Penting Persiapan Mudik Versi Lazada

BACA JUGA:2 Pelari Putri Indonesia Raih Podium di Puncak Lazada Run 2023 di Singapura

Untuk memulai antisipasi lonjakan pembelian di bulan Maret ini, Lazada menghadirkan berbagai penawaran yang dapat ditemukan mulai dari Lazada Sale 3.3 yang dimanfaatkan konsumen untuk  pemenuhan kebutuhan pokok dan harian, dimana produk-produk ibu dan anak, seperti popok dalam jumlah besar dan susu siap saji menjadi produk paling diminati, bersama dengan produk perawatan pribadi seperti sampo dan sabun.

“Setelah memenuhi kebutuhan pokok dan harian, kebutuhan konsumen menjelang persiapan puasa dan di minggu-minggu pertama Lazada bergeser dengan kebutuhan rumah tangga menjadi kategori favorit”.

Dilanjutkan dengan Ramadan Sale dimana konsumen dapat menikmati diskon hingga 50% serta voucher bonus hingga 1 juta rupiah.

Yang tak kalah menarik, pelanggan setia Lazada bisa mendapatkan penawaran terbaik pada periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada tanggal 24 Maret hingga 31 Maret, pukul 20.00, tersedia diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah dan tentunya Lazada selalu memberikan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia.

Selain itu, konsumen juga bisa  mendapatkan berbagai penawaran spesial khusus bulan Ramadan melalui aplikasi Lazada sekaligus menjadi cara Lazada menemani momen ramadan para konsumen, seperti: 

Voucher potongan harga senilai up to 50%  di LazMall Daily dapat dikumpulkan melalui aplikasi Lazada setiap hari pukul 03.00 pagi, saat sahur, untuk digunakan dalam pembelian berbagai kebutuhan pokok yang biasanya populer untuk persiapan sahur dan berbuka.

BACA JUGA:8000 Peserta Meriahkan Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara, Lazada Run

BACA JUGA:Lazada Indonesia Hadirkan 10 Brand Lokal pada Lazada Women's Fest

LazFlash dengan penawaran 1 unit mobil dan 6 unit motor seharga hanya 1 rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: