Jawaban Sekjen Nasdem Soal Peluang Anies Baswedan Ikut Pilkada DKI

Jawaban Sekjen Nasdem Soal Peluang Anies Baswedan Ikut Pilkada DKI

Anies Baswedan diwacanakan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 tapi ia dengan tegas membantahnya karena ia masih fokus dalam pilpres. --IG @aniesbaswedan

Namun, dari ketiga nama tersebut, nama Ahmad Sahroni lah yang akan menjadi fokus utama dari Nasdem DKI untuk didukung pada Pilkada 2024 mendatang.

"Sudah ada, pembicaraan internal kami sudah mulai pembahasan nama-nama. Sejauh ini dari kita ada nama bang Ahmad Sahroni, mba Okky Asokawati, dan nama saya sendiri," katanya saat dikonfirmasi, Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Ratu Ngadu Bonu Wulla Terpilih Lagi di NTT, Caleg Nasdem Mengundurkan Diri

"Tapi kami fokus dukung bang Sahroni," tambahnya.

Namun demikian, Wibi menegaskan bahwa keputusan akhir masih belum diputuskan secara resmi.

"Ya belum juga. Ini masih usulan internal merangkum dari DPC, DPD, DPRD. Suaranya seperti itu dan nanti juga melihat dinamika selanjutkan pasca pleno penetapan dari KPU RI," jelasnya.

Wibi juga mengonfirmasi bahwa sudah terjadi komunikasi antara pihaknya dengan Ahmad Sahroni dan menyebutkan bahwa Bendahara Partai Nasdem itu siap untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi, kalau yang bersangkutan ready aja menurut saya. Dia ready mau maju Pilgub DKI atau mau ditempatkan dimana pun dia oke aja sih," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: