6 Pelaku Pengeroyokan di Jaktim Diamankan Kepolisian

6 Pelaku Pengeroyokan di Jaktim Diamankan Kepolisian

Pelaku tawuran dan dugaan pengeroyokan yang sebabkan satu orang tewas berinisial MSSA di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur diamankan polisi.-Istimewa-

6 Pelaku Pengeroyokan di Jaktim Diamankan

 

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelaku tawuran dan dugaan pengeroyokan yang sebabkan satu orang tewas berinisial MSSA di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur diamankan polisi.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan para berinisial APD (eksekutor/pelempar batu ke tubuh korban), BFP (membantu menyembunyikan keberadaan pelaku), serta tersangka DY (eksekutor / pembacok) dan tersangka AR.

"Tersangka MAI, dan U (Eksekutor /bacok korban), serta F (pengendara motor) untuk bantu pelaku dan tersangka AIR masih dalam pencarian (DPO)," katanya kepada awak media pada Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA:Jakarta Akan Lumpuh Akibat Gempa Besar Megathrust? Kepala BMKG Klarifikasi: Itu Adalah Rekaman...

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah WIlayah Jabodetabek dan Adzan Sholat 5 Waktu Hari Ini, Minggu 17 Maret 2024

Diungkapkannya, pengeroyokan itu dilakukan kelompok bernama Genk Bhirues (Biang Rusuh) Kampung Sumur Bersatu dengan kelompok remaja anak Lapak Klender.

Dijelaskannya, kejadian terjadi Rabu  21 Februari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban melintas kawasan Dermaga Raya.

BACA JUGA:Awas Pagi-Siang Hari Cuaca DKI Jakarta Hujan Minggu, 17 Maret 2024: Cek Prakiraan BMKG di Sini

BACA JUGA:Airbag Pelita

"Dan setelah sepeda motornya di parkir tiba-tiba korban di serang oleh kelompok Remaja Genk Bhirues (Biang rusuh) sehingga korban mengalami luka bacok pada kaki sebelah kanan diatas betis diduga urat besarnya putus sehingga mengeluarkan darah terlalu banyak," ujarnya.

"Ketika korban di larikan ke Puskesmas Duren Sawit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter yang pada saat itu jaga karena kehabisan darah," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: