Mantap! 3 Wakil Indonesia Lolos ke Final All England 2024, Penantian Sejak 30 Tahun Telah Berakhir

Mantap! 3 Wakil Indonesia Lolos ke Final All England 2024, Penantian Sejak 30 Tahun Telah Berakhir

pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto-PBSI-

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor utama PBSI berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan para atlet mengukir sejarah baru bulutangkis Indonesia.

BACA JUGA:All England 2024: Dejan/Gloria Bakal Menantang Zheng/Huang di Perempat Final

"Kami sangat bangga atas pencapaian luar biasa yang diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia," ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam siaran pers yang diterima pada Minggu 17 Maret 2024.

Dukungan BNI terhadap para atlet bulutangkis Indonesia tidak hanya dalam bentuk finansial, tetapi juga dalam bentuk pembinaan dan pengembangan talenta muda. 


Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan wakil Prancis Christo Popov-PBSI-

BNI percaya bahwa dengan pembinaan yang tepat, Indonesia dapat terus melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi di masa depan.

Menurut Okki, komitmen penuh BNI untuk mendukung kemajuan dan prestasi bulutangkis nasional sejalan dengan visi dan misi BNI untuk menjadi bank yang terkemuka dalam negeri dan go global, serta turut mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Indonesia yang Tampil di 16 besar All England 2024 Hari Ini

"BNI akan terus mendukung penuh PBSI dan para atlet bulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di berbagai turnamen internasional. Kami berharap mereka dapat terus mengharumkan nama bangsa dan membawa Indonesia menjadi negara yang unggul di dunia bulutangkis," tambah Okki.

"Mari kita satukan semangat dan doa untuk mengantarkan para atlet Indonesia meraih kemenangan di final All England 2024. Ayo #LompatLebihTinggi dan tunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi yang terbaik di dunia," pungkas Okki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: