Aduh! Tabrakan Porsche vs Grand Livina di Tol Kejapan, Ringsek Bos!

Aduh! Tabrakan Porsche vs Grand Livina di Tol Kejapan, Ringsek Bos!

Akhir Insiden Tabrakan Porsche 911 Carrera S Vs Grand Livina, Crazy Rich Surabaya: Nissan Tanggung Jawab-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kecelakaan terjadi di Tol Kejapanan, Sidoarjo, antara mobil mewah Porsche 911 Carrera menabrak MPV Nissan Grand Livina pada Minggu 17 Maret 2024.

Diketahui insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, berlokasi dekat pintu Tol Kejapanan menuju Porong, Sidoarjo.

BACA JUGA:Pemerhati Transportasi: Sopir Xpander Tabrak Porsche Bisa Terjerat Pasal 200 dan 406 KUHP

Menurut laporan Iptu Dodik Eko Susanto, Panit PJR Jatim 2, kecelakaan itu melibatkan Porsche Carrera berwarna hijau dengan nomor polisi B 333 LKA dan Livina dengan nomor polisi L 1946 ACY. 

Tabrakan terjadi di KM 768.400B, sekitar satu kilometer setelah gerbang Tol Kejapanan arah Porong.

"Mobil Livina, yang dikemudikan oleh seorang bapak bersama istri dan anaknya, bergerak di lajur tengah dengan kecepatan sedang," ujar Iptu Dodik dalam keterangannya, Minggu 17 Maret 2024.

BACA JUGA:Kondisi Supir Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 Dalam Showroom Diungkap Kepolisian

"Namun, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Porsche yang melaju dengan kecepatan tinggi, menyebabkan Livina tergeser ke lajur kanan," tambahnya.

Dalam foto yang beredar, terlihat bagian belakang hingga tengah mobil Livina hancur, sedangkan bagian depan mobil Porsche hijau ringsek.

Pengemudi mobil Livina mengalami luka di kepala bagian belakang, sementara istri yang duduk di bagian tengah kiri mengalami luka serius di leher.

BACA JUGA:Kejagung Sita Mobil Porsche Senilai Rp3 Miliar dari Tersangka Kasus BTS 4G Edward Hutahaean

Pengemudi Livina, Rudy Andrianto, menjelaskan bahwa pada saat kejadian, lalu lintas tergolong sepi, dan mereka berada di jalur tengah dengan kecepatan sekitar 60 hingga 70 kilometer per jam.

"Saya tersadar ketika dibangunkan oleh pengemudi lain. Pada saat itu yang saya pikirkan adalah istri dan anak saya. Alhamdulillah anak saya kondisi sadar. Namun istri saya sedang diobservasi karena menderita sakit di leher dan punggung," ungkap Rudy.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-30, Porsche Persembahkan 15 Model Mobil Baru dan Klasik di area Duke of Richmond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: