Porsche 911 Carrera S Tabrak Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya: Teman Kami Pasti Tanggung Jawab

Porsche 911 Carrera S Tabrak Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya: Teman Kami Pasti Tanggung Jawab

Porsche 911 Carrera S Tabrak Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya: Teman Kami Pasti Tanggung Jawab-@melvintenggara-Instagram

"Saya ditelpon info kejadian ini waktu masih di area Shell Prigen, kita lalu segera menuju ke area kecelakaan," tutur Melvin.

BACA JUGA:Kondisi Supir Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 Dalam Showroom Diungkap Kepolisian

"Setelah ngobrol dengan pihak jalan tol dan korban, pihak korban juga sudah naik ke ambulance, teman kami ke jatim 2, kita meninggalkan lokasi," tambahnya.

Melvin Tenggara menegaskan bahwa pihak pengemudi dari Porsche hijau bersedia untuk bertanggung jawab.

Tak lupa Melvin memohon doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan korban yang mengalami luka akibat insiden kecelakaan tersebut.

"Teman kami juga memastikan akan bertanggung jawab atas cedera yang dialami oleh pihak korban, musibah bisa terjadi dimana saja dan siapa saja," imbuh Melvin.

BACA JUGA:Viral Xpander Nyelonong Tabrak Showroom di PIK 2, Porsche Seharga Rp 8,9 Miliar Jadi Korban

"Mari kita doakan semoga semua pihak diberi kekuatan dan kesembuhan. Terima kasih banyak" tuturnya menambahkan.

Melvin Tenggara mengucapkan terima kasih atas perhatian dari para pengikutnya di Instagram.

Ia merasa respect dengan kepedulian yang sudah diberikan, serta para petugas yang sigap membantu pasca kecelakaan terjadi.

"Terima kasih atas perhatian dan kebaikannya. Saya sangat grateful dengan banyak orang baik, kalian yang selalu ramah menyapa waktu saya lewat, bahkan waktu tadi saya jalan mau menyusul teman saya yang kecelakaan." ujarnya.

BACA JUGA:Update! Jadwal Imsakiyah Jabodetabek dan Adzan Sholat 5 Waktu Hari Ini, Senin 18 Maret 2024

"Di gerbang tol kalian pada bilangin 'ko melvin temennya kecelakaan di kilometer segini ko' dan waktu saya tiba di sana pun petugas jasa marga juga sangat cekatan memediasi dan mengatur pertolongan ambulance dengan sangat efisien! Sekali lagi terima kasih dari saya dan teman-teman, semoga semua pihak diberikan kekuatan dan kesehatan, semoga kita semua bisa belajar menjadi orang yang lebih baik"

"Dunia dan negara kita butuh lebih banyak attitude positive seperti ini! Bangga dengan kalian dan sampai ketemu lagi" tutup Melvin.

Sebagaimana diketahui, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan pengemudi supercar Porsche berplat nomor B 333 LKA menabrak Grand Livina dari arah belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: