PBVSI Panggil 14 Pemain Putri Hadapi Red Spark Korsel dan Megawati

PBVSI Panggil 14 Pemain Putri Hadapi Red Spark Korsel dan Megawati

Megawati dan Red Sparks asal Korea Selatan akan berlaga di Indonesia.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) akan memanggil sebanyak 14 pemain putri untuk menghadapi tim Red Spark Korsel.

Laga ekshibisi dengan tim bola voli asal Korsel yang juga diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi tersebut dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena Senayan Jakarta, 20 April 2024 mendatang.

Ke-14 pemain timnas ini diharapkan sudah bergabung di Jakarta pada hari menjelang laga ekshibisi yang diinisiasi Kemenpora itu.

"Kita harapkan anak sudah bergabung dua atau tiga hari menjelang ekshibisi," jelas Sekjen PP PBVSI, Heyzer Harsono.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella yang juga menjadi manajer tim tersebut, mengatakan bahwa timnas dalam rangka menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi dkk dari Red Spark merupakan tim bayangan timnas putri nantinya.

"Nanti pasti akan ada tambal sulam dalam timnas itu. Ini masih merupakan tim bayangan," tambah mantan kapten timnas putra itu.

Menurutnya, ke-14 pemain yang dipanggil ini adalah hasil pemantauan dari beberapa event yang berlangsung selama ini di Tanah Air.

"Kita akan lihat nanti," sambungnya. 

 

Ke-14 pemain yang dipanggil itu antara lain:

Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur), Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta),

Ratri Wulandari (Jawa Barat), Aulia Suci ( Nurfadila (Jawa Barat), Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur),  Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur), Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi (Jawa Barat), Shella Bhernadeta Onnan (Jawa Barat), Agustin Wulandhari (Jawa Barat), Maradanti Namira T. (DI Yogyakarta), Yolla Yuliana (Jawa Barat),

Hany Budiarti (DKI Jakarta), Dita Azizah (DKI Jakarta), Sania Clarissa Putri (Jawa Barat). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: