Hyeri Ungkap Permintaan Maaf Usai Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri Ungkap Permintaan Maaf Usai Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri ungkap permintaan maaf terkait kontroversi dirinya, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee-Instagram/ @hyeri_0609-Instagram/ @hyeri_0609

JAKARTA, DISWAY.ID - Hyeri akhirnya muncul dan mengungkap permintaan maaf terkait kisah masa lalunya, yang menyeret Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Kontroversi cinta segitiga antara Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee tengah jadi sorotan di mana-mana. 

Tiga bintang Korea Selatan ini bahkan menjadi trending topik di X beberapa hari terakhir.

Berikut informasi selengkapnya.

Hyeri Ungkap Permintaan Maaf

Pada hari ini, Senin, 18 Maret 2024, Lee Hyeri, atau yang dikenal juga sebagai Hyeri Girl's Day buka suara terkait kontroversi yang melibatkan dirinya, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee.

Disertai gambar warna hitam, ia menuliskan permintaan maafnya di Instagram.

BACA JUGA:Dispatch Rilis Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii, Dingin Banget!

BACA JUGA:Skandal Memanas, Dispatch Bongkar Kronologi Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Halo, ini aku Hyeri

Aku ingin meminta maaf atas segala kegaduhan dan spekulasi yang terjadi beberapa hari ini, karena emosi pribadiku. Sepertinya, aku tidak sadar jika setiap tindakan kecil bisa berbuntut panjang.

Aku secara tulus meminta maaf untuk siapapun yang terkena dampak dari tindakanku. November kemarin, berita mengenai aku yang putus dari hubungan asmara selama 8 tahun itu tersebar. Itu bukan keputusan yang diambil dalam waktu singkat, dan bahkan setelah berita itu keluar, kami sempat berbincang untuk mencoba membahasnya lagi. Namun setelah itu, kami tidak saling menghubungi atau bertemu lagi.

Empat bulan berlalu, dan aku merasa reaksi orang-orang terhadap berita baru itu bukan lagi ke "aktris Lee Hyeri" tapi ke "Lee Hyeri" pribadi. Sekali lagi, aku minta maaf apabil ada yang terluka karena emosiku di momen itu.

Selama beberapa hari ini, aku juga tidak bisa menjelaskan alasan di balik tindakanku, karena rasanya membahas hal itu terlalu pribadi dan nantinya membuat semuanya akan menjadi lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: