Hyeri Ungkap Permintaan Maaf Usai Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri Ungkap Permintaan Maaf Usai Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri ungkap permintaan maaf terkait kontroversi dirinya, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee-Instagram/ @hyeri_0609-Instagram/ @hyeri_0609

Jika ada yang meras bingung atau terganggu dengan ini, itu juga salahku. Ke depannya, aku janji akan lebih hati-hati dengan apa yang aku ucapkan dan lakukan. Terima Kasih ya.

(Unggahan ini akan dihapus secepatnya, terima kasih).

BACA JUGA:Kapal Karam! Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus Usai 7 Tahun Pacaran

BACA JUGA:Rumor di Kerajaan Inggris, Kate Middleton Menghilang, Pangeran William Diterpa Isu Selingkuh

Diduga Saling Sindir di Instagram

Sebelumnya, pada tanggal 15 Maret 2024, Hyeri mengunggah postingan samar di Instagram Stories menyusul rumor kencan yang melibatkan aktris Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol.

Postingan Hyeri memang sempat disorot usai mengunggah foto dengan caption "This is fun," yang diduga menyindir Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Pasalnya, hal itu terjadi tepat setelah dua artis Korea tersebut dikabarkan resmi pacaran dan diketahui sedang berlibur bersama di Hawaii.

Bukan itu saja, Hyeri juga langsung meng-unfollow Instagram sang mantan. 

Unggahan tersebut memicu konsekuensi panjang setelah Han So Hee diduga juga membalas unggahan Hyeri dengan kata-kata "This s fun for me too," dan bantahan bahwa dirinya merebut kekasih orang lain. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri!

BACA JUGA:Jadwal Tayang Pyramid Game, Simak Sinopsis Episode 5 dan 6 Dibintangi Bona WJSN

Lebih lanjut, hal ini memicu asumsi di kalangan netizen dan fans tentang duduk masalah hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee yang sebenarnya.

Setelah itu, Han So Hee mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, menjelaskan situasinya dan menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas postingan Instagramnya.

Alhasil spekulasi tentang perselingkuhan beredar liar, Han So Hee sempat adu argumen dan membalas para netizen yang menggruduk blog pribadinya tentang hubungan pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: