Rumor di Kerajaan Inggris, Kate Middleton Menghilang, Pangeran William Diterpa Isu Selingkuh

Rumor di Kerajaan Inggris, Kate Middleton Menghilang, Pangeran William Diterpa Isu Selingkuh

Pangeran William Dikabarkan Selingkuh-Sarah Rose Hanbury disebut sebagai orang ketiga di tengah rumor hilangnya Kate Middleton-News 18

JAKARTA, DISWAY. ID – Dunia bertanya-tanya, di manakah Kate Middleton?

Belakangan ini sejak dia menjalani operasi perut, belum juga muncul.

Kali ini giliran sang suami, Pangeran William, diterpa rumor perselingkuhan.

BACA JUGA:Kate Middleton Akui Edit Foto yang Dilansir Istana Kensington: Kadang Saya Bereksperimen

Rumor seputar keluarga Kerajaan Inggris berhembus pada pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Sarah Rose Hanbury dikabarkan selingkuh dengan sang William.

Benarkah?

Di tengah gosip tentang ketidakhadiran misterius Kate Middleton dan foto keluarga yang diduga direkayasa yang dibagikan secara online, muncul rumor tentang dugaan hubungan antara Pangeran William dan Marchioness of Cholmondeley, Sarah Rose Hanbury.

Sesuai laporan News18, Lady Hanbury dikabarkan memiliki hubungan rahasia dengan Pangeran William—orang kepercayaan dekat William dan istrinya, Lady Hanbury juga tinggal tidak jauh dari kediaman pasangan kerajaan di Anmer Hall.

BACA JUGA:Foto Kate Middleton Bersama 3 Anaknya Dituding Dimanipulasi, Media Dunia Take Down Serentak

Rumor tersebut muncul kembali dari sebuah lelucon, setelah komedian terkenal Stephen Colbert bercanda tentang hal itu di acaranya.

Dalam episode The Late Show hari Selasa, Colbert berbicara tentang teori perselingkuhan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton.

“Saat kita membicarakan acara ini kemarin, kerajaan telah terguncang oleh bencana yang tampak,” tuturnya dikutip dari Deccan Herald.

Stephen Colbert mengolok-olok dugaan perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury di tengah spekulasi yang terus berlanjut seputar kesehatan Kate Middleton dan keberadaannya.

“Kerajaan sedang heboh dengan hilangnya Kate Middleton. Nah sekarang, para detektif internet menebak ketidakhadiran Kate mungkin ada hubungannya dengan suaminya dan calon Raja Inggris William berselingkuh,” katanya pada episode acaranya, “The Late Show” hari Selasa.

BACA JUGA:Foto Pertama Kate Middleton Usai Operasi Perut, Patahkan Rumor Hilang Misterius

Colbert tersentak dan dengan sinis menambahkan sindiran yang.

“Oh tidak, hatiku tertuju pada Kate yang malang. Jadi, menurutku kita semua tahu siapa yang diduga wanita lain itu. Marchioness of Cholmondeley, nama yang sangat indah!” tutur dia menyindir, mengacu pada gelar resmi kerajaan Hanbury.

“Sekarang ada rumor perselingkuhan antara William dan Marching Band of Chicanery sejak 2019,” katanya sambil mengejek gelarnya.

Menurut tabloid saat itu, ketika Kate mengonfrontasinya tentang hal itu, dia menertawakannya dengan mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

BACA JUGA:Terkuak! Ini 3 Gaun Mewah Kate Middleton dengan Harga Paling Mahal

Rumor tentang dugaan perselingkuhan antara William dan Hanbury, sudah muncul lama.

Hal itu tidak terbukti dan mulai menyebar pada tahun 2019 ketika InTouch menjadi orang pertama yang mempublikasikan klaim tersebut.

Outlet tersebut melaporkan bahwa setelah Middleton melakukan klarifikasi soal sikap William. Dan saat itu Kate hanya menertawakannya, tetapi dia masih melihat persahabatannya dengan Hanbury yang sudah bersahabat sejak SMA.

Rumor tersebut mereda selama beberapa tahun sebelum akun gosip Instagram Deuxmoi memposting tip pada tahun 2022.

Pesan anonim itu tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang diduga sebagai anggota keluarga kerajaan. Satu tahun kemudian, spekulasi tersebut kembali dibicarakan ketika Hanbury dan suaminya menghadiri penobatan Raja Charles III pada Mei 2023.

William, Kate dan Hanbury belum menanggapi rumor tersebut. Hingga kini Kate Middleton justru masih belum muncul di hadapan publik sejak operasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: page six