Terkuak! Ini 3 Gaun Mewah Kate Middleton dengan Harga Paling Mahal

Terkuak! Ini 3 Gaun Mewah Kate Middleton dengan Harga Paling Mahal

Gaun Kate Middleton-Gaun Kate Middleton paling mahal-Prestige/Getty Image

JAKARTA, DISWAY.ID - Kate Middleton selalu punya selera tinggi dalam berbusana.

Seleranya juga soal harga. Sejumlah busana memiliki harga yang sangat mahal. 

Setiap kali dia menjadi pusat perhatian, apakah membawa tas genggam yang ramah dompet atau berkilauan dalam gaun, dunia secara kolektif menghela napas kagum pada gayanya yang sempurna.

Namun, berapa harga gaunnya?


BACA JUGA:Keistimewaan Gelar Prince dan Princess of Wales yang Disandang Pangeran William-Kate Middleton

 

Sejak awal ketika Kate pertama kali menghiasi pers Inggris bersama Pangeran William, pakaiannya telah menjadi daya tarik yang tak tergoyahkan.

 

Daya tarik dari gaya ikoniknya hingga pakaiannya yang dikurasi dengan cermat — mulai dari gaun pengantin renda yang terkenal hingga pakaian malam perdananya untuk Top Gun: Maverick — pilihan busana Kate selalu memicu perbincangan.

 

Mewujudkan preferensi untuk pakaian klasik, sederhana, dan profesional, Kate tampaknya tertarik pada gaya yang tak lekang oleh waktu.

 

Namun, di balik keanggunan yang bersahaja, terdapat kecenderungan untuk mengenakan beberapa barang desainer yang paling didambakan dan, tak terelakkan, paling mahal di dunia mode.

 

Koleksi favoritnya yaitu Alexander McQueen, Monica Vinader, Jenny Packham, dan Jimmy Choo, Duchess of Cambridge.

 

Berikut gaun termahal Kate Middleton, dilansir dari Prestige Online, Jumat 5 Januari 2024.

 

1. Gaun Pengantin 

Siluetnya, dengan pinggang sempit dan rok menjuntai, mencerminkan keanggunan gaun kerajaan yang ikonik, terutama mengingatkan pada pakaian pernikahan Grace Kelly yang tak lekang oleh waktu.

 

Kerudung Kate, dibuat dari lapisan tulle sutra gading yang lembut, diamankan dengan tiara Cartier 'Halo', yang dipinjamkan dengan anggun oleh Ratu Elizabeth II.

Sebagai pakaian termahal Kate Middleton, gaun pengantin Alexander McQueen ini punya tempat spesial dalam sejarah. Meskipun biaya pastinya masih dirahasiakan, perkiraan menunjukkan bahwa bandrol harganya berkisar £300.000, atau setara hampir Rp6 miliar. 

 

BACA JUGA:Ratu Elizabeth Meninggal Dunia, Pangeran William dan Kate Middleton Sandang Gelar Baru

 

2. Gaun Phillipa Lepley 

Di grand final persinggahan mereka di Karibia pada Maret 2022, Kate, bersama Pangeran William, mengatur sejarah busana dengan pakaian mereka yang serasi.

Kate, tampil dalam balutan gaun sutra biru sepanjang lantai yang dibuat oleh desainer Inggris Phillipa Lepley, mencuri perhatian dengan siluet ala Cinderella. Gaun itu seharga £6.500 atau setara Rp127 juta. 

 

3. Pada pemutaran perdana Top Gun: Maverick: Forget Maverick and Goose 

 

Duchess of Cambridge menjadi wingman terbaik di pemutaran perdana Top Gun: Maverick di London dalam bentuk gaun Roland Mouret-nya.

 

Sang bangsawan mencuri perhatian di pemutaran perdana sekuel blockbuster di Inggris, menukarkan lemari pakaiannya yang berupa jeans, jaket Barbour, dan sepatu bot datar Penelope Chilvers dengan pakaian off-the-shoulder yang ramping.

 

Seperti anggota kerajaan berpengalaman lainnya, Kate memahami tugasnya dan memadukan penampilannya dengan sepatu pump Prada, tas tangan Alexander McQueen, dan anting-anting dari Robinson Pelham.

 

Gaun monokromnya senilai £2.700 atau setara Rp53 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website