Potret Kate Middleton yang Kembali Muncul di Publik usai Divonis Kanker, Tampil Cantik dengan Gaun Putih!

Potret Kate Middleton yang Kembali Muncul di Publik usai Divonis Kanker, Tampil Cantik dengan Gaun Putih!

Potret Kate Middleton bersama keluarga yang kembali muncul di publik untuk pertama kalinya setelah divonis kanker.-@princeandprincesswales-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kate Middleton akhirnya kembali muncul di publik untuk pertama kalinya usai divonis penyakit kanker pada Sabtu, 15 Juni 2024 kemarin.

Putri Wales menghadiri parade militer yang berada di pusat Kota London sebagai tanda ulang tahun resmi dari Raja Inggris Charles III.

Terlihat Catherine bersama ketiga anaknya menaiki kereta kencana pada awal perayaan tahunan tersebut sebelum turun untuk menyaksikan prosesinya.

BACA JUGA:Pangeran William Update Kabar Kesehatan Kate Middleton: Sudah Lebih Baik

BACA JUGA:Pangeran William Bocorkan Kondisi Kesehatan Kate Middleton Terkini, 3 Bulan Jalani Pengobatan Kanker

Selain itu, dalam parade ulang tahunan Raja Charles III ini, Kate tampil cantik dengan memakai gaun mantel berlengan panjang warna putih dengan pita hitam.

Istri dari Pangeran William ini belum pernah terlihat lagi di acara publik sejak kebaktian Hari Natal tahun lalu.

Tentunya, acara tersebut menjadi penampilan publik pertama Kate Middleton setelah enam bulan didiagnosis penyakit kanker.

Namun, baru-baru ini Kate membagikan kabar terbarunya terkait pengobatan kanker yang masih dijalaninya lewat akun resmi Instagram @princeandprincessofwales.

"Saya mengalami kemajuan baik, tetapi seperti yang diketahui oleh orang-orang yang menjalani kemoterapi, ada hari-hari yang baik dan hari-hari yang buruk," tulis ibu dari 3 anak itu yang dikutip pada Minggu, 16 Juni 2024.

BACA JUGA:Penyakit Kanker Jadi Ujian 13 Tahun Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William

BACA JUGA:Kejutan! Kate Middleton Dapat Gelar Baru dari Raja Charles Tepat di Hari Ultah Pangeran Louis

"Pada hari-hari yang buruk, kau merasa lemah, lelah, dan kau harus membiarkan badanmu istirahat. Tetapi, pada hari-hari yang baik, ketika kau merasa lebih kuat, kau ingin memanfaatkan perasaan sehat semaksimal mungkin," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: