Potret Kate Middleton yang Kembali Muncul di Publik usai Divonis Kanker, Tampil Cantik dengan Gaun Putih!

Potret Kate Middleton yang Kembali Muncul di Publik usai Divonis Kanker, Tampil Cantik dengan Gaun Putih!

Potret Kate Middleton bersama keluarga yang kembali muncul di publik untuk pertama kalinya setelah divonis kanker.-@princeandprincesswales-Instagram

Tidak hanya itu, Kate juga memberikan kabar jika terapi pengobatannya masih tetap berjalan dan akan dilanjutkan hingga beberapa bulan lagi.

Ketika kondisinya yang cukup baik, sang putri tetap menikmati keterlibatan di dalam kehidupan sekolah, menghabiskan waktu pribadi untuk hal-hal yang positif serta mengerjakan pekerjaan dari rumah.

"Saya belajar bagaimana menjadi sabar, khususnya dengan ketidakpastian. Menjalani setiap hari dengan mendengarkan tubuh saya, dan membiarkan diri saya mengambil waktu untuk memulihkan diri," ungkap Kate.

Putri Wales juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah memahami dan menyemangati dirinya dan berbagi cerita dengannya dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:Benarkah Kondisi Kesehatan Kate Middleton Lebih Serius? Bakal Absen dari Publik Selama 6 Bulan

BACA JUGA:Keluarga Besar Kate Middleton Prihatin, Beri Dukungan Penuh untuk Kesembuhan dari Penyakit Kanker

"Itu benar-benar telah membuat perbedaan besar bagi William dan saya, dan telah membantu kami berdua melewati masa-masa sulit," ucap istri dari Pangeran William.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: