Keluarga Besar Kate Middleton Prihatin, Beri Dukungan Penuh untuk Kesembuhan dari Penyakit Kanker

Keluarga Besar Kate Middleton Prihatin, Beri Dukungan Penuh untuk Kesembuhan dari Penyakit Kanker

Kate Middleton kanker-Keluarga besar memberikan dukungan penuh untuk kesembuhan -Time

JAKARTA, DISWAY.ID - Bagaimana kabar terbaru Kate Middleton saat ini?

Istri Pangeran William itu mengumumkan kalau dirinya mengidap kanker. 

Paman dari pihak ibu Middleton, Gary Goldsmith, mengatakan Kate Middleton saat ini masih dalam masa pengobatan seperti dilansir dari Time. 

Sang paman menilai Kate Middleton menyampaikan kanker diagnosis kankernya dengan “sangat baik” dalam sebuah wawancara eksklusif dengan acara Spanyol ¡De Viernes! dirilis pada 29 Maret.

“Saya telah menghubungi saudara perempuan saya Carol [Middleton] untuk memastikan keponakan saya baik-baik saja. Saya pikir Kate menghadapinya dengan sangat baik, terutama dalam situasi yang sulit dan rumit,” kata Goldsmith.

BACA JUGA:Terkuak Alasan Kate Middleton Umumkan Idap Kanker Tanpa Didampingi Pangeran William

“Saya tidak tahu ada orang lain yang menghadapi masalah berat seperti itu, menangani anak-anak mereka, dan kemudian harus memberikan penjelasan kepada media nasional dan internasional dalam skenario publik seperti itu,” ucapnya.

Spekulasi tentang keberadaan Kate menciptakan kegilaan media dan online setelah gambar Kate dan ketiga anaknya yang diposting di akun media sosial Pangeran dan Putri Wales ditarik oleh agensi foto besar karena tampaknya dimanipulasi secara digital. Dalam pernyataan yang dibagikan melalui media sosial, Kate mengaku sudah mengedit foto tersebut.

BACA JUGA:Pangeran William dan Kate Middleton Bakal Absen di Acara Paskah Kerajaan

“Seperti banyak fotografer amatir, saya terkadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin,” ujar Kate saat itu.

Rumor tersebut terhenti pada 22 Maret, setelah Kate mengumumkan dalam pesan video bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker setelah dia menjalani operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari. Princess of Wales sekarang menjalani “kemoterapi preventif.”

“Sulit membayangkan mereka tidak terpengaruh oleh begitu banyak komentar dan teori konspirasi,” kata Goldsmith.

BACA JUGA:Penyakit Kanker Kate Middleton, Para Dokter Kaitkan Endometriosis yang Muncul di Ovarium

 “Saya telah mengirim pesan kepada Kate agar dia tahu apa yang saya rasakan dan cinta yang saya miliki untuknya,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: time