Foto Kate Middleton Bersama 3 Anaknya Dituding Dimanipulasi, Media Dunia Take Down Serentak

Foto Kate Middleton Bersama 3 Anaknya Dituding Dimanipulasi, Media Dunia Take Down Serentak

Berbagai media dunia mengatakan bahwa penolakan untuk menggunakan foto Kate Middleton bersama 3 anaknya karena disinyalir telah diedit atau di manipulasi oleh pihak tertentu.-tangkapan layar X@KensingtonRoyal-

JAKARTA, DISWAY.ID – Media dunia menolak menggunakan foto Kate Middleton bersama 3 anaknya yang dilansir oleh Istana Kensington.

Foto tersebut merupakan foto pertama setelah Putri Wales tersebut menjalani operasi perut.

Berbagai media dunia mengatakan bahwa penolakan untuk menggunakan foto Kate Middleton bersama 3 anaknya karena disinyalir telah diedit atau dimanipulasi oleh pihak tertentu.

BACA JUGA:Siap-siap, KPK Segera Panggil Eks Dirut Taspen Sebagai Tersangka dalam Waktu Dekat

BACA JUGA:Mahasiswa Protes Bayar UKT Pakai Pinjol, Ini Solusi Pemerintah dan Perbankan

Bahkan Associated Press (AP), Reuters, Getty Images dan Agence France-Presse (AFP) mengeaskan bahwa mereka tidak akan menggunakan foto Kate bersama ketiga anaknya tersebut.

Pihak AP menjelaskan bahwa pihaknya melihat keganjilan yang terdapat pada foto yang dikeluarkan oleh Istana Kensington itu.

Menurut AP, terdapat ketidak konsistenan atau keanehan pada posisi tangan kiri dari Putri Charlotte yang merupakan anak perempuan dari Kate.

BACA JUGA:Ledakan Mercon Cukup Keras Gegerkan Warga Bantul, 4 Orang Terkapar Penuh Luka

BACA JUGA:Bukber Lebih Cetar! Ini Tren Makeup 2024 dari Mata hingga Perona Pipi

Sedangkan AFP mengatakan gambar tersebut tidak dapat digunakan karena telah diubah tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Reuters yang mengatakan jika pihaknya telah menghapus gambar tersebut setelah melakukan peninjauan meskipun sempat dipublikasikan.

Sedangkan pihak Istana Kensington tidak memberikan tanggapannya atas kabar adanya editing pada foto Kate bersama 3 anaknya.

BACA JUGA:Fakta-fakta Jatuhnya Pesawat Kargo Smart Air di Hutan Binuang, Api Unggun Menyala Jadi Penanda Korban Selamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: