Inilah Jersey Terbaru Timnas Indonesia Produksi Apparel Lokal Terbaru Erspo

Inilah Jersey Terbaru Timnas Indonesia Produksi Apparel Lokal Terbaru Erspo

Peluncuran jersey terbaru Timnas Indonesia keluaran apparel lokal Erspo di Jakarta, Senin 18 Maret 2024-Tangkapan Layar Taulany TV-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia resmi merilis jersey terbarunya untuk musim 2024.

Bekerja sama dengan apparel lokal, Erspo, jersey anyar ini diluncurkan di Jakarta bersama penggawa timnas beserta staf dan pelatih.

BACA JUGA:PSSI Dinilai Semangat, STY Justru Ogah-ogahan Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

BACA JUGA:Komdis PSSI Hukum Ringan Wahyudi Hamisi Larangan Bermain 3 Kali, Paul Munster: Itu Menggelikan

Skuat Garuda tetap mengusung warna dasar merah, putih, dan hitam sebagai pilihanjersey resmi Timnas Indonesia. Para pemain Timnas Indonesia mengenakan jersey baru yang akan mereka pakai.

Dalam peluncuran hari ini, kapten Timnas Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berpose bak model dengan balutan jersey buatan Indonesia ini. Dalam siaran live streaming Taulany TV, pelatih Shin Tae Yong mengenakan jaket hitam dengan setelan celana panjang.

Melansir laman PSSI, jersey terbaru ini masih berciri khas kerah bundar dan garis aksen warna putih menghiasi kostum Timnas Indonesia. Kostum berwarna merah ini bakal menjadi jersey kandang atau seragam utama tim.

Untuk jersey away atau tandang, kostum rancangan Erspo memilki warna putih dengan kerah putih dan garis aksen warna putih di leher dan lengan yang kemungkinan bakal menjadi baju tandang atau baju kedua.

Dalam peluncuran jersey ini hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

BACA JUGA:Pemain Abroad Vietnam Cedera Buat Troussier Sakit Kepala, Timnas Indonesia Lebih Diuntungkan

BACA JUGA:Jadwal Ujicoba Timnas Indonesia U-20 Vs Timnas China U-20, 37 Pemain Dipanggil Termasuk 5 Pemain Abroad 

PSSI dan Erspo telah melakukan kerja sama pada 22 Januari. Dengan demikian Erspo bakal menyuplai kebutuhan sandang Timnas Indonesia dua tahun ke depan.

"Yang menarik, prosesnya ini juga sangat transparan. Yang kita lihat memang, bagaimana proses tender ini hampir diikuti 20 brand. Ini pertama kali karena memang kita dorong PSSI bukan hanya untuk meningkatkan value PSSI dan sponsor, tetapi juga transparansi. Dan nilainya ini Rp16,5 miliar, di mana ada cash Rp5 miliar. Dan yang paling terbaru ada istilahnya royalti. Ini belum pernah selama ini," ujar Erick soal kerja sama dengan Erspo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: