Berkontribusi untuk Ekonomi Digital di Indonesia, Goto Unjuk Gigi di Pameran E-Commerce Cina

Berkontribusi untuk Ekonomi Digital di Indonesia, Goto Unjuk Gigi di Pameran E-Commerce Cina

Jajaran Direksi Goto dan Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok H.E Djauhari Oratmangun meresmikan Indonesia Pavilion yang menampilkan beberapa perusahaan raksasa Indonesia, salah satunya GoTo. -Dok. Goto-

FUZHOU, DISWAY.ID - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) berunjuk gigi di Negeri Tirai Bambu, Cina. 

Sebagai ekosistem digital terbesar dan salah satu kontributor utama bagi ekonomi digital Indonesia, GoTo pamerkan teknologi dan inovasi negara pada pameran e-Commerce Cina.

BACA JUGA:Luncurkan Program Terbaru, Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Internasional akan kemampuan Indonesia, menarik minat pada merah putih, serta meningkatkan peluang investasi ke dalam negeri, demi kepentingan Tanah Air.

"GoTo terus mendukung Pemerintah Indonesia dalam upaya digitalisasi dan pengembangan ekonomi digital, khususnya bagi jutaan merchant kami yang sebagian besar merupakan para pelaku UMKM. Keterlibatan kami di acara ini menjadi kesempatan GoTo untuk terus mengangkat potensi ekonomi digital Indonesia sekaligus dampak positif ekosistem GoTo, khususnya di kancah internasional," ujar Chief Public Policy and Government Relations GoTo Ade Mulya dalam keterangan tertulis, Selasa 19 Maret 2024. 

Ade melanjutkan bahwa misi GoTo adalah 'mendorong kemajuan' dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi yang membantu semua orang mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

BACA JUGA:Sederet Kode Promo Gojek Terbaru Hari Ini Selasa, 22 Agustus 2023: Promo Gajian Diskon Hingga Rp 120 Ribu

BACA JUGA:GoTo Akan Menjadi Sponsor Formula E 2023 Jakarta

Hal senada juga dikatakan Duta Besar Indonesia untuk Tiongkok, H.E Djauhari Oratmangun. 

Ia menyampaikan apresiasinya saat mengunjungi booth GoTo di Fuzhou dan bangga bahwa karya anak bangsa bisa menembus pasar global.

"Kami bangga atas partisipasi GoTo Group di dalam Indonesia Pavillion yang menampilkan kemajuan ekonomi digital karya anak bangsa Indonesia. Dukungan GoTo Group ikut mempererat hubungan baik antara Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Tiongkok," ungkap Otto. 

BACA JUGA:Rapat Kordinasi Masalah Laut Cina Selatan, Retno Marsudi: Kita Tidak Akui Klaim Sepihak Tiongkok

BACA JUGA:Dorong Ekonomi Digital, Telkom dan KADIN Sepakat Digitalisasikan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: