GoTo Akan Menjadi Sponsor Formula E 2023 Jakarta

GoTo Akan Menjadi Sponsor Formula E 2023 Jakarta

GoTo Tbk resmi umumkan PHK besar-besaran, 1300 karyawan terpaksa diberhentikan karena perlambatan makro ekonomi, Jumat 18 November 2022. -GoTo Company-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Jakarta Propertindo (Jakpro) tengah mendekati beberapa perusahaan untuk menjadi sponsor ajang balapan Formula E 2023 Jakarta.

Project Director Jakarta e-Prix, Ivan Permana mengatakan beberapa perusahaan di antaranya merupakan unicorn.

“Kita saat ini tengah mengobrol dengan Bukalapak, Grab, dan lainnya. Saat ini kita masih dalam tahapan pendekatan saja dan belum bisa disclose," ujar Ivan saat ditemui di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, pada Selasa, 9 Mei 2023.

BACA JUGA:Ancol Tidak Tutup Saat Pelaksanaan Formula E 2023

BACA JUGA:Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

BACA JUGA:Sahroni Semprot Bima Tiktoker Lampung, Terungkap Dulu Sayang Kini Berang

Ia mengatakan saat ini perusahaan yang resmi menjadi main sponsor di pre-event Formula E 2023 adalah PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

"GoTo untuk acara Pre-event, mereka itu main sponsor. Adapun untuk yang Main Event Formula E 2023, kita juga lagi mencoba negosiasi,” jelasnya.

Kendati demikian ia tak menjelaskan secara detail terkait pendanaan yang diberikan oleh pihak GoTo ke Formula E 2023.Namun, ia menyebut sponsor dari BUMD pada tahun ini akan lebih banyak dibandingkan Formula E 2022. 

“Tahun ini lebih banyak swasta, lebih banyak BUMN, lebih banyak BUMD, dibanding tahun lalu minimal sama,” ucap Ivan.

Panitia Formula E Jakarta mengajak seluruh pihak termasuk para petinggi negara untuk turut menyukseskan event internasional tersebut. 

“Kami sudah istilahnya roadshow ke Pak Menpora yang baru, ke Menparekraf Sandiaga Uno, ke Pak Luhut Binsar, sebentar lagi ke Pak Menteri Pertahanan, terus ke Pak Wapres, ke Pak Menteri BUMN,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: