Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

Meskipun KNKT nyatakan sopir bus PO Duta Wisata tak borbohong namun tetap jadi tersangka atas kecelakaan yang memakan dua penumpang tewas. -tangkapan layar video @net2netnews-

JAKARTA, DISWAY.ID--- Bos Perusahaan otobus pariwisata Duta Wisata memastikan pihak berwenang sedang menangani kecelakaan busnya yang terguling di objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu 7 Mei 2023.

Melalui unggahan di akun instagram resmi @dutawisata_official meminta semua pihak tidak berspekulasi memberikan kronologi yang menurutnya belum pasti benar atas kecelakaan yang menimpa salah satu armadanya itu.

Sikap bos Duta Wisata tersebut seolah berbeda dengan penggiat media sosial Rian Mahendra yang juga seorang Tenaga Ahli PO Kencana.

BACA JUGA:Rian Mahendra Nyamber Koboi Jalanan: Nyari Makan Udah Susah, Ketemu Modelan Begini

Jika Rian Mahendra sudah menyebarkan dugaan kronologi kecelakaan bus yang terguling di Guci, pihak Duta Wisata meminta semua pihak menunggu hasil investigasi dari pihak yang berwenang.

Diketahui, sebanyak 37 penumpang yang merupakan dari warga Kota Tangerang Selatan, Banten menjadi korban dalam kecelakaan bus yang terguling ke sungai di kawasan wisata Guci.

Saat ini, diinformasikan dua orang penumpang bus meninggal dunia dalam kejadian tersebut. 

"Mohon tidak menyebarkan kronologi berita hoax/palsu mengenai salah satu unit armada kami yang sedang mengalami musibah di Jawa Tengah," tulis Manajemen bus dalam story Instagram @dutawisata_official dikutip Disway.Id, Senin 8 Mei 2023.

Menurutnya, pihak kepolisian sedang melakukan investigasi atau menyelidiki atas kasus kecelakaan yang menimpa satu unit bus Duta Wisata.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

"Semuanya sedang dalam proses penanganan dan proses investigasi lebih lanjut. Mohon doanya semoga semuanya bisa berjalan baik," lanjut tulis akun tersebut.

Manajemen perusahaan otobus Duta Wisata kembali menegaskan kepada publik tidak menyebarkan informasi yang belum tentu pasti perihal kronologi kecelakaan bus miliknya itu dan meminta menunggu hasil investigasi dari pihak Kepolisian.

"Jadi sekali lagi dimohon untuk tidak menyebarkan berita simpang siur tentang penyebab jatuhnya salah satu armada kami," kata manajemen PO Duta Wisata.

"Tolong tidak berspekulasi sendiri dan biarkan petugas yang berwenang untuk mengurus semuanya. Terima kasih," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: