Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengungkap penghasilan pengusaha bus Pariwisata ketika memasuki musim ramai liburan bisa mencapai RP 60 Juta dalam satu bulan.

Tapi jika memasuki musim sepi orderan maka perusahaan bus pariwisata akan dibuat pusing karena pemasukan akan menurun.

Rian mengatakan, semenjak dirinya berkerja di perusahaan otobus PO Kencana ia menilai sudah ada progres yang cukup baik dalam menangani operasional pada saat momen arus mudik dan balik 2023.

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Meskipun masih ada satu atau dua komplain yang diterimanya. Menurutnya perusahaan otobus PO Kencana sudah semakin terkenal.

Ia mengungkap kedepannya PO Kencana akan memperluas trayek jalur Muria Raya sambil menunggu penambahan armada bus yang akan diprediksi bertambah terus setiap tahunya.

Rian Mahendra yang kini menjabat sebagai tenaga ahli di PO Kencana mengatakan, pengusaha bus wisata jika pada musim ramai liburan bisa mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis yaitu RP 50 Juta – RP 60 juta rupiah perbulan bahkan bisa lebih.

“Pengusaha bus pariwisata penghasilannya kalo lagi musim ramai bisa mencapai RP 50 sampai RP 60 juta satu bulan, bahkan lebih” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Jumat 5 Mei 2023.

Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra menegaskan jika pada musim sepi liburan pengusaha bus bisa dibuat pusing memikirkan penghasilan untuk memperbaiki armada sampai gaji karyawan. 

BACA JUGA:Wow! Rian Mahendra Ingin Turunkan Harga Tiket PO Kencana Mulai 2 Mei, Komentari Kemarahan Penumpang PO Haryanto

Ia menilai jika perusahaan bus Pariwisata dalam satu bulan bisa mendapat orderan sebanyak 20 kali perjalanan, maka hal tersebut sudah cukup bagus.

“Tapi kalo lagi sepi pusing, wisata itu patokannya terbatas maksudnya begini dalam satu bulan jalan 20 hari aja itu udah bagus banget,” ungkap Rian.

Rian Mahendra meminta kepada seluruh penggemar Kencana untuk sabar menunggu rilis bus double decker ketiga PO Kencana yang masih dalam tahap proses pengerjaan di Karoseri Tentrem, menurutnya bus tersebut secepatnya akan segera mengaspal.

“Kalo untuk bus double decker ketiga Kencana ditunggu jadi dulu aja, Karoseri Tentrem baru buka tanggal 2 Mei kemarin, jangan diburu-buru nanti kalo jadinya miring gimana?,” ucap Anak Haji Haryanto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: