Wow! Rian Mahendra Ingin Turunkan Harga Tiket PO Kencana Mulai 2 Mei, Komentari Kemarahan Penumpang PO Haryanto

Wow! Rian Mahendra Ingin Turunkan Harga Tiket PO Kencana Mulai 2 Mei, Komentari Kemarahan Penumpang PO Haryanto

Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra yang menjabat sebagai tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara mengatakan harga tiket PO Kencana akan turun mulai tanggal 2 Mei 2023 mendatang. 

Menurutnya tiket PO kencana itu turun secara bertahap dan tidak langsung kembali ke tarif normal, karena diperkirakan masih banyak pemudik yang melakukan perjalanan arus balik menuju ke Jakarta.

“Harga tiket PO Kencana sudah mulai turun tanggal 2 Mei, tapi engga langsung normal bertahap turunnya,” ujar Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Sabtu 29 April 2023.

BACA JUGA:Sang Ho Han, Calon Menantu Bupati Irna Narulita Asal Korea Selatan yang Mualaf Seorang Youtuber

Anak Haji Haryanto, Rian Mahendra juga menanggapi kemarahan penumpang PO Haryanto gara-gara armada busnya banyak yang telat masuk ke terminal.

Menurutnya kemarahan penumpang itu sudah menjadi budaya pada setiap momen mudik lebaran setiap tahunnya.

“Budaya penumpang marah, penumpang kecewa, terus banting meja pukulin agen, udah jadi budaya setiap tahun pada arus mudik dan balik lebaran,” ungkap Rian.

Mantan Direktur Operasional PO Haryanto itu menilai kekecewaan penumpang pada momen arus mudik dan balik sudah menjadi kebiasaan. 

Ia kemudian meminta kepada netizen jangan heran terkait kemarahan pelanggan terhadap perusahaan otobus PO Haryanto.


Rian Mahendra.-tangkapan layar-

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Oleh sebab itu, penumpang minta pelayanan dan fasilitas yang lebih baik dari manajemen bus.

Menurutnya penumpang membutuhkan pelayanan yang maksimal karena sudah membayar tiket yang cukup mahal pada setiap musim arus mudik dan balik.

“Kalian banyak yang jadi pengamat, gua kasih tau kalo banyak penumpang yang marah dan komplain itu udah budaya setiap tahun, jadi gausah heran kalo ada yang mengamuk karena menunggu lama bus di terminal,” ucap Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: