Sang Ho Han, Calon Menantu Bupati Irna Narulita Asal Korea Selatan yang Mualaf Seorang Youtuber

Sang Ho Han, Calon Menantu Bupati Irna Narulita Asal Korea Selatan yang Mualaf Seorang Youtuber

Sang Ho Han, calon menantu Bupati Pandeglan Irna Narulita.-tangkapan layar-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Bupati PANDEGLANG Irna Narulita dan suaminya, Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah, tengah berbahagia.

Putri sulungnya, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, akan menikah dengan lelaki sang pujaan asal Korea Selatan, Sang Ho Han.

Informasi mengenai pernikahan putri Bupati Irna dengan Sang Ho Han sudah beredar di berbagai media sosial. Bahkan persiapan penyelenggaraan pernikahan sudah mulai terlihat.

BACA JUGA:Bupati Irna Narulita Ajak Calon Mantu Asal Korea Selatan Temui Ulama Abuya Muhtadi

Pernikahan putri Bupati Irna ini akan digelar di berlangsung di S’ Rizki Restaurant Jalan Raya Serang-Pandeglang Nomor 26 Curug Sawer, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu 7 Mei 2023.

Selain itu, Sang Ho Han juga telah diajak Bupati Irna bersama Rizka Amalia menemui ulama kharaismatik Buya Muhtadi di Cidahu, Cadasarai, Pandeglang.

Sang Ho Han tampak mengenakan peci hitam terlihat khusuk mengamini doa yang dipanjatkan Abuya Muhtadi dalam pertemuan tersebut, Jumat 28 April 2023. 

Siapa sosok Sang Ho Han, calon menantu Bupati Irna asal Korea Selatan yang mualaf? 

Dilansir dari radarbanten (Disway National Network), Sang Ho Han merupakan seorang YouTuber asal Korea Selatan.

BACA JUGA:Bingung! Rian Mahendra Sering Dapat Komplain Penumpang PO Haryanto Padahal Sudah Mantan, Ambil Sikap Tegas Ini

Di YouTuber, Sang Ho Han sudah aktif berkarya sejak tahun 2018.

Sanghoya adalah nama channel YouTube dari Sang Ho Han yang telah memiliki 146 ribu lebih subscriber dan sudah menayangkan hampir seratus video.

YouTuber tampan ini telah memeluk agama Islam atau menjadi Mualaf.

Statusnya tersebut diperjelas dengan unggahan video dari Sanghoya Channel satu bulan yang lalu, yang mengatakan bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id