Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official-Kencana Indonesia Official

Menurutnya PO Kencana belum berencana untuk membuka trayek jurusan Jakarta-Surabaya dan sebaliknya. Ia mengatakan perusahaannya itu saat ini sedang fokus di jalur Muria Raya.


Untuk jadi calon sopir bus PO Kencana menurut kriteria Rian Mahendra, ternyata sangat mudah.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

BACA JUGA:Korban 'Koboi Jalanan' Gunakan Plat Dinas Lapor ke PMJ

“Kencana belum ada rencana membuka jurusan ke Surabaya, tapi fokus ke Muria Raya aja, jalur muria kalo ditekuni sampai 10 tahun engga akan habis, gua mau fokus dulu PO Kencana ke jalur Muria Raya,” Kata Rian Mahendra.

Tenaga Ahli di perusahaan PO Kencana itu mengaku sudah punya program ke depan tinggal tunggu penambahan armada bus yang diusahakan akan terus diproduksi di Karoseri.

Ia akan berusaha mengembangkan jalur yang belum tersentuh misalnya Pati, Rembang, Sukolilo, sampai Bojonegoro.

“Jadi gua udah ada program nih tinggal menjalani dikit-dikit, alhamdulillah kalo gua anggap kinerja gua di Kencana udah mulai terlihat, gua tinggal tunggu tambahan armada untuk dikembangin di jalur Pati, Rembang, Bojonegoro dan Jakarta dibuat padat,” ucap Tenaga Ahli PO Kencana.

Rian Mahendra menambahkan, penumpang PO Kencana banyak yang merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan oleh kru ataupun fasilitas dari manajemen.

BACA JUGA:Kasus Gudang Oli Palsu, Praktisi Hukum Desak Kapolri Turun Tangan Usai Penggerebekan Kemendag

Dirinya mengungkap PO Kencana sudah semakin dikenal oleh masyarakat.

Ia mengaku banyak komentar positif pada momen arus mudik dan balik 2023 meskipun ada beberapa yang masih belum puas hal tersebut masih dibatas kewajaran.

“Udah mulai kok, sekarang orang udah mulai ngomong soal Kencana berarti udah mulai terkenal, selama gua operasional kemarin komentarnya banyak yang positif, kalo komplain satu dua itu wajar menurut gua, berarti udah ada respon,” ujar Rian Mahendra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: