Resmi Menang, Prabowo Subianto Gelar Pidato Kemenangan Pilpres 2024

Resmi Menang, Prabowo Subianto Gelar Pidato Kemenangan Pilpres 2024

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani.-Foto/Intan-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berencana akan memberikan pidato kemenangannya setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani saat ditemui media di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2024.

"InsyaAllah pak Prabowo akan menyampaikan statement," ujar Ahmad Muzani kepada awak media.

BACA JUGA:Sah! KPU Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang di Papua Pegunungan

Sebelumnya, TKN Prabowo-Gibran mengadakan pertemuan strategis di kediaman Prabowo untuk menanti pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU.

Ahmad Muzani menjelaskan, selain berbuka bersama, pertemuan tersebut juga menunggu keputusan pengumuman dari KPU yang merupakan lembaga paling berwenang untuk menetapkan dan mengumumkan hasil Pilpres 2024

"Kami sedang berkomunikasi jam berapa di KPU sudah siap dan Pak Prabowo akan menunggu dan memantau dari tempat ini," kata Ahmad Muzani.

Lebih lanjut, Ahmad Muzani juga menyebutkan, mereka juga menjalankan ibadah berbuka puasa bersama sebagai ungkapan solidaritas.

BACA JUGA:Tinggalkan Kediaman Prabowo di Kertanegara, Zulhas: Kembali Lagi Setelah Pengumuman Resmi Pemilu 2024

BACA JUGA:Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Gelar Pertemuan Strategis: Menanti Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, terlihat kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKN Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Projo Budi Arie Setiadi, dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. 

Selain itu, juga tampak ratusan simpatisan membanjiri halaman rumah Prabowo. Mereka hadir dengan berbagai atribut yang bercirikan pasangan Prabowo-Gibran.

Mereka hadir di halaman rumah Prabowo karena ingin ikut serta merayakan kemenangan yang diraih oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: