Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Gelar Pertemuan Strategis: Menanti Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Gelar Pertemuan Strategis: Menanti Pengumuman Hasil Pemilu 2024

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan, pertemuan ini selain berbuka bersama, yakni guna menunggu keputusan pengumuman dari KPU yang merupakan lembaga yang paling berwenang untuk menetapkan dan mengumumkan hasil Pilpres 2024. -Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan strategis di di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu sore, dalam menanti pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan, pertemuan ini selain berbuka bersama, yakni guna menunggu keputusan pengumuman dari KPU yang merupakan lembaga yang paling berwenang untuk menetapkan dan mengumumkan hasil Pilpres 2024. 

"Kami sedang berkomunikasi jam berapa di KPU sudah siap dan Pak Prabowo akan menunggu dan memantau dari tempat ini," katanya kepada wartawan, Rabu 20 Maret 2024.

BACA JUGA:Kapal Tangker Keoyoung Sun Terbalik di Laut Jepang, 7 Orang Tewas Ada ABK Asal Indonesia

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Beruntun di Singosari, Libatkan Truk dan Motor Hingga Seorang Korban Meninggal

Selain itu, mereka juga menjalankan ibadah berbuka puasa bersama sebagai ungkapan solidaritas. Muzani menambahkan, 

“InsyaAllah Pak Prabowo akan menyampaikan statement setelah pengumuman," ucapnya.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, terlihat kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKN Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Projo Budi Arie Setiadi, dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. 

BACA JUGA:Resmi Beroperasi, Bandara Singkawang Bakal Layani 2 Rute Penerbangan

BACA JUGA:Polda Metro Periksa Ibu dan Nenek Korban Menyusul Kasus Pencabulan Anak oleh Bapak Kandung

Mereka tampak sibuk berdiskusi dan melakukan persiapan menjelang pengumuman hasil Pemilu.

Menariknya, Prabowo Subianto, sosok yang dinanti-nantikan, baru tiba di tempat pada pukul 17.58 WIB, menyusul kedatangan para tokoh lainnya.

Antusiasme terasa kental di udara, seiring dengan ketegangan yang menyelimuti para politisi dan pendukung mereka menjelang pengumuman hasil Pemilu. (Fajar Ilman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: