Sinopsis Chief Detective 1958, Ada Lee Je Hoon Aktor Taxi Driver

Sinopsis Chief Detective 1958, Ada Lee Je Hoon Aktor Taxi Driver

Chief Detective 1958-Dibintangi Lee Je Hoon-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID – Drama Korea Chief Detective 1958 segera tayang. 

Di musim semi ini, para penonton diajak kembali ke masa Seoul sebelum K-Pop, smartphone serta streaming, dan saksikan terciptanya sebuah legenda ketika “Chief Detective 1958” tayang mulai 19 April 2024 di Disney+ Hotstar.

Klasik dan retro, latar drama ini disetting pada tahun 1970-1980an. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Wish, Khusus Fans Disney tentang Kisah Gadis Cerdas dan Pemberani

Sinopsis Chief Detective 1958

Berlatar waktu sepuluh tahun sebelum drama Korea “Chief Inspector” yang sangat digemari pada tahun 70-an dan 80-an, “Chief Detective 1958” dibuat berdasarkan kisah serial original dengan cerita yang memikat dan karakter yang berkesan, untuk menghadirkan alur cerita baru yang menarik serta menampilkan Detektif Park Yeong Han dan Kim Sang Sun.

Dalam “Chief Detective 1958”, kita dapat melihat Park Yeonghan, seorang detektif pesimis yang dianggap sebagai pemberontak setelah berulang kali menentang pemerintah militer negara tersebut.

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta yang Dibintangi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tembus 52 Ribu Penonton

Terjebak dalam tugas menyedihkan untuk mengusir para tunawisma di jalanan ibu kota, semangat Yeong Han dan timnya tiba-tiba bangkit kembali saat mereka berusaha menangkap seorang pembunuh berbahaya. 

Sebuah jembatan generasi yang lucu dan dramatis dengan percikan romansa, “Chief Detective 1958” dibintangi oleh Lee Je Hoon (“Taxi Driver”, “Signal”) sebagai detektif pembunuhan yang merasa kecewa dan berpendirian kuat Park Yeonghan; dan Lee Donghwi  (“Big Bet”, “Reply 1988”) sebagai Detektif Kim Sangsun, “anjing gila” yang temperamental di tim pembunuhan.

Serial ini disutradarai oleh Kim Sunghoon (“Confidential Assignment”, “Rampant”).

Profil Lee Je Hoon

Awal mula ia terjun ke dunia akting, Lee Je Hoon memutuskan untuk keluar dari jurusan Bioteknologi dan pindah ke sekolah drama di Universitas Nasional Korea.

Ia memulai debut aktingnya pada 2007 lewat sejumlah film Indie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: