Film Perjalanan Pembuktian Cinta yang Dibintangi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tembus 52 Ribu Penonton

Film Perjalanan Pembuktian Cinta yang Dibintangi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tembus 52 Ribu Penonton

Film Perjalanan Pembuktian Cinta-Dibintangi Teuku Ryan, suami Ria Ricis-PPC

JAKARTA, DISWAY.ID – Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) berhasil mencuri perhatian penonton di bulan Ramadhan kali ini. 

Film itu mengungkap kisah nyata yang menyentuh hati Nusaibah Azzahra, istri dari Rezha Rendy, pendiri PPA dan produser film ini.

Diadaptasi dari novel yang tidak kalah menarik dengan judul yang sama, mahakarya sinematik ini telah menghiasi layar di bioskop-bioskop ternama termasuk XXI, CGV, Cinepolis, dan lain-lain sejak premier pada tanggal 7 Maret 2024.

BACA JUGA:Joko Anwar Rela Tolak Tawaran Projek dari Hollywood Demi Film Siksa Kubur

Film ini mendapat testimonial positif, terutama melalui platform media sosial TikTok, di mana penonton telah mengekspresikan reaksi mereka dengan tulus.

Dari pernyataan akun Henita tentang kebijaksanaannya yang mendalam hingga dukungan akun Aqis terhadap efek menenangkannya, dan banyak lagi yang memuji kedalaman emosional dan relevansinya dengan beragam penonton, film telah menarik hati penonton dari berbagai kalangan.

Menurut Rezha Rendy, Founder PPA dan Producer Film PPC, film ini menurut banyak penonton memberikan standar baru didalam genre film drama.

“Penonton akan merasakan sentuhan Allah melalui film. Jadi kalau ingin merasakan nangis karena jatuh cinta ke Allah, saya sarankan tonton film PPC hari ini. Ini adalah pengalaman yang menggugah, menyentuh tema-tema cinta, pengorbanan, keluarga, dan spiritualitas. Narasinya telah menginspirasi penonton untuk merangkul pesannya selama bulan suci Ramadhan, menjadikannya pilihan yang cocok untuk ditonton bersama saat bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Ditayangkan perdana jelang bulan suci Ramadhan, Perjalanan Pembuktian Cinta menjadi bukti semangat kebersamaan dan refleksi, memberikan kesempatan kepada penonton untuk memperkaya pengalaman Ramadhan mereka dengan tema-tema abadi dan narasi yang tulus.

BACA JUGA:Reza Rahadian Tak Percaya Diri Bintangi Film Horor, Tapi..

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta

Perjalanan Pembuktian Cinta berkisah tentang perjalanan cinta Fathiya dan Reyhan, dua sahabat masa kecil yang dipertemukan kembali saat dewasa. 

Takdir berkata lain, Fathiya memilih berpisah dari Reyhan demi kepatuhannya pada agama. 

Sayangnya, perpisahan itu justru membawanya kepada takdir kelam karena dipinang oleh lelaki tua yang sudah beristri demi membantu perekonomian keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: