Catat! Prabowo Ingatkan PAN Tak Kaget Jumlah Menteri Jatahnya

Catat! Prabowo Ingatkan PAN Tak Kaget Jumlah Menteri Jatahnya

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menerima kedatangan calon presiden terpilih versi hasil Pemilu 2024, Prabowo Subianto.-Intan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden terpilih versi hasil Pemilu 2024, Prabowo Subianto memastikan tidak akan pernah melupakan jasa-jasa yang telah mendukungnya, terutama di Pemilu 2024.

Dalam ingatan Prabowo, Partai Amanat Nasioanl (PAN) merupakan salah satu yang selalu memberikan dukungan.

Oleh karenanya, ia tidak akan pernah melupakan jasa-jasa PAN, terutama saat Pemilu.

BACA JUGA:Bukber Pertama Prabowo Bersama PAN Usai Ditetapkan Jadi Capres Terpilih

PAN sendiri diketahui sudah tiga kali mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI, yakni ketika Pemilu 2014, 2019, dan 2024.

Prabowo pun mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dengan partai politik yang berlogo matahari tersebut.

"Saya merasa bener-bener selalu nyaman di kalangan PAN. Ini dimana-mana, dan PAN saya lihat di daerah-daerah juga selalu hadir, selalu setia," ujar Prabowo Subianto di DKPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2024.

"Karena itulah sekarang saudara-saudara akan melihat bahwa Prabowo Subianto tidak akan pernah melupakan meraka-mereka yang telah berjuang bersama," sambungnya.

Lebih lanjut, dengan dukungan yang selalu diterimanya itu, Prabowo Subianto meminta kepada PAN, khususnya Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa untuk tidak kaget saat pembentukan kabinet nantinya.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Lolos Jadi DPR, Siap Tinggalkan Dunia Artis

Dia mengatakan dalam pidatonya itu bahwa kemungkinan partai politik yang pernah dipimpin oleh Amien Rais tersebut akan diberikan jatah kursi menteri lebih dalam kabinetnya.

"Jadi nanti pak Zulhas dan pak Hatta akan mungkin kaget dalam menyusun atau mengajukan. Mungkin yang diminta x, mungkin yang dikasih bisa bisa lebih dari x," kata Prabowo Subianto.

"Tapi syaratnya tentunya, syaratnya adalah memang akan diberi putera puteri yang terbaik," tambahnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menghadiri acara buka bersama dan konferensi pers bersama PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: