Verrell Bramasta Lolos Jadi DPR, Siap Tinggalkan Dunia Artis

Verrell Bramasta Lolos Jadi DPR, Siap Tinggalkan Dunia Artis

Varrel Bramasta terpilih sebagai anggota DPR RI.-bramastavrl-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah selesai rekapitusi suara Pemilu 2024, Verrell Bramasta diketahui berhasil lolos menjadi Calon Anggota DPR RI terpilih.

Ia terpilih DPR RI dari Daerah Pemilih (Dapil) Jawa Barat 7 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Berdasarkan hasil perhitungan resmi dari KPU, Verrell Bramasta berhasil meraih suara sebanyak 94.810 dan suara partai mencapai lebih dari 220 ribu.

BACA JUGA:Ngakak, Pimpinan dan Komisioner KPU Teriak 'Uhuy' Saat Nama Komeng Disebut dalam Rapat Pleno Nasional

Dengan perolehan suara tersebut, Verrell Bramasta mengaku tidak menyangka.

Tak lupa, anak sulung Venna Melinda itu mengucap syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan.

"Yang pasti Alhamdulillah, Allahu Akbar kadang manusia cuma bisa berharap, tapi Allah punya rencana indah," ujar Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube Newsflash Entertainment, Kamis 21 Maret 2024.

"Gak menyangka lah anak muda yang berangkat dari entertainment ikut kontestasi politik yang kita targetnya gak nyampe segitu bayangan kita tidak mencapai angka segitu," tambah Verrell.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengaku siap untuk meninggalkan dunia artis dan fokus berkarier di dunia politik. Mantan kekasih Natasha Wilona itu berjanji akan menjadi wakil rakyat sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Daftar 10 Parpol Gagal Lolos DPR, Partai Perindo, PSI, PPP Gigit Jari

"Ya pasti siap lah, itu tanggung jawab dan resiko yang harus saya ambil ketika di politik. Sekarang statusnya artis, Tapi nanti ketika menjabat automatis sudah berubah meninggalkan keartisan dan menjadi wakil rakyat sebaik mungkin," tutur Verrell. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: