Shin Tae-yong Ungkap Timnas Lebih Baik Saat Lawan Australia Dibanding Vietnam

Shin Tae-yong Ungkap Timnas Lebih Baik Saat Lawan Australia Dibanding Vietnam

Shin Tae-yong ungkap Timnas lebih baik saat lawan Australia dibanding Vietnam setelah menang tipis 1-0.-pssi-

Marselino Ferdinan mengatakan timnya sudah berjuang sangat keras pada pertandingan melawan Vietnam dan membenarkan perkataan Shin Tae-yong menjaga komunikasi dilapangan menjadi kendala kepada para pemain. 

"kita juga melihat bahwa di babak pertama kita berjuang, dan di babak kedua ada perubahan yang bikin kita jauh lebih baik sehingga ada peluang dan kita bisa cetak gol," katanya. 

BACA JUGA:Program PNM Mekaar Salurkan Rp12,5 Triliun untuk UMKM Hingga Perbatasan Papua Nugini

BACA JUGA:Prabowo: Dalam 3 Tahun Insya Allah Kita Akan Kembali Swasembada

"kita adaptasi dengan pemain baru, tak ada waktu untuk latihan lebih lama lagi karena hanya beberapa hari, kita coba yang terbaik di lapangan, menjalankan strategi pelatih, di babak pertama kami baru main bersama, misalkan saya dan Ivar harus ngerti keinginan Jay, baru di babak kedua kami ngobrol dan semua sudah saling mengerti sehingga bisa main bagus," tambahnya. 

Indonesia berhasil menempatkan posisi ke-2 Grup sementara pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. 

Leg kedua pergelaran kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dilehat di My Dihn National Stadium pada Selasa 26 Maret 2026. (Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: