Terungkap, Ibu Ceritakan Kronologi Anaknya Diduga Dilecehkan Mantan Suami

Terungkap, Ibu Ceritakan Kronologi Anaknya Diduga Dilecehkan Mantan Suami

Ibu yang anaknya diduga dilecehkan mantan suaminya ungkap kronologi kejadian tersebut.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ibu yang anaknya diduga dilecehkan mantan suami ungkapkan kronologi kejadian tersebut.

Orang tua korban S (5), PA mengatakan, awalnya sang anak ulang tahun pada 31 Januari yang lalu.

"Awalnya itu di tanggal 31 Januari 2024 anak aku kan sedang berulang tahun terus sekitar jam dua dini hari mantan suami aku chat sama kirim voice note ngucapin selamat ulang tahun untuk anak," katanya kepada awak media, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Polisi Bakal Periksa Ayah Kandung yang Diduga Lecehkan Anaknya

"Aku karena respons anak, aku sedih karena aku kan sama mantan suami memang sudah lost kontak sekitar kurang lebih satu tahun, otomatis anak aku tidak pernah ketemu jadinya disitu kita juga sempat VC sampai akhirnya mantan suamiku ini minta izin untuk membawa S (5) menginap di rumahnya gitu," lanjutnya.

Kemudian mantan suaminya, SN membawa anaknya menginap di rumahnya.

"Terus masih di tanggal 31 Januari, tapi di sekitar jam 9 malam akhirnya S (pelaku) jemput S (korban) di depan BSD kita janjian disitu abis itu yaudah dia dibawa ke rumahnya di daerah Cilangkap, Jakarta Timur," ucapnya.

Ketika anaknya menginap di rumah mantan suaminya itu tidak ada perasaan buruk dari dirinyaa.

"Selama anak aku menginap di sana ya aku tidak ada kecurigaan apapun, karena aku kan selalu VC pantau dia dari tracking lokasinya gitu kan karena anak aku bawain handphone yang udah aku pasang tracking kan nah abis itu pas di malam Minggu aku dapat info dari teman kalau anak aku dibawa nongkrong di salah satu coffee shop di daerah Ceger. Akhirnya aku telfon yaudah malamnya selesai," ucapnya.

BACA JUGA:Viral Ayah Kandung Diduga Lecehkan Anaknya di Bawah Umur

Akhirnya pada 4 Februari dirinya menjemput S untuk kembali kepadanya. Namun ketika dengan dirinya, sang anak mengeluh.

"Pas di perjalanan pulang ini anak aku uring-uringan terus, pas dilihat bibirnya juga pecah-pecah kan ternyata memang belum dikasih makan sama Tedi. Abis itu di perjalanan pulang menuju BSD anak aku minta ganti pampers akhirnya aku kan ada sempat berhenti di Alfa buat beli pampers sama tisu basah," sebutnya.

"Pas aku buka celananya aku kaget, kok di celananya banyak luka-luka kayak bentol-bentol melenting gitu tapi dia bilang gatel sama perih terus disitu dia sembari nangis histeris sambil pegang alat kelaminnya kan ‘mam sakit sakit’ tidak mau dipegang sama sekali dia benar-benar teriak histeris gitu ke pojokan bilang ‘sakit sakit gamau gamau’," sambungnya.

Dirinya pun lekas memeriksa anaknya itu untuk memastikan apa yang dialami S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: