Bayern Munich Saling Senggol dengan Liverpool, Berebut Tanda Tangan Xabi Alonso

Bayern Munich Saling Senggol dengan Liverpool, Berebut Tanda Tangan Xabi Alonso

Bayern Munich Saling Senggol dengan Liverpool untuk Mendapatkan Xabi Alonso -xabialonso/Instagram-

Liverpool dan Bayern Munich sama-sama mengincar mantan gelandang Xabi Alonso menjelang musim depan. 

Xabi Alonso membuat gebrakan sebagai manajer bersama Bayer Leverkusen dengan memimpin klasemen sementara  Bundesliga Liga.

Ketika keputusan mengenai siapa yang mungkin menjadi penerus Jürgen Klopp di Liverpool memanas, Bayern Munich berusaha sekuat tenaga untuk merebut Xabi Alonso dari genggaman The Reds. 

BACA JUGA:Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

BACA JUGA:Jurgen Klopp Dirumorkan Kembali ke Jerman, Bayern Munich Jadi Pelabuhan Selanjutnya?

Raksasa Bavaria itu akan menawarkan gaji yang mengejutkan kepada Alonso, yang saat ini mengelola pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen.

Menurut Daily Mirror, Alonso bisa menjadi bos dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Bundesliga, menyamai manajer berpenghasilan tertinggi di Liga Premier , Pep Guardiola, dan akan membawa pulang 20 juta euro per tahun.

Alonso, seorang maestro sepak bola asal Spanyol, telah membuat gebrakan dengan kepemimpinannya yang luar biasa di Bayer Leverkusen.

Timnya masih belum terkalahkan musim ini, bahkan mengancam mengakhiri 11 tahun dominasi Bayern dalam meraih gelar juara Bundesliga. 

Penampilan seperti itu tentu saja menarik perhatian Liverpool dan Bayern Munich.

BACA JUGA:Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

BACA JUGA:Pecah Rekor! Biaya Transfer Harry Kane ke Bayern Munich Tembus 100 Juta Pound Sterling

Meskipun pertimbangan finansial Alonso sepertinya tidak menjadi perhatian utamanya, paket besar yang ditawarkan oleh Bayern Munich menambah lapisan dalam pencarian Liverpool untuk pengganti Klopp. 

Klopp, yang akan mengucapkan selamat tinggal ke Anfield pada akhir musim ini, saat ini berpenghasilan sekitar 18 juta euro per tahun, menurut laporan.

Mengingat posisi Alonso sebagai prospek kepelatihan yang menarik dan ikatannya yang erat dengan Liverpool, banyak yang memandangnya sebagai kandidat ideal untuk pekerjaan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: